Home Berita Peringati HUT Satpol PP, Walikota: Salam Sapa dan Senyum dalam Melayani

Peringati HUT Satpol PP, Walikota: Salam Sapa dan Senyum dalam Melayani

0

Lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pagi ini dipadati jajaran pegawai SKPD Pemkot Tangsel, TNI, dan Kepolisian untuk memperingati HUT ke-66 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-54 Satlinmas.

Walikota, Airin Rachmi Diany bertindak memimpin upacara sekaligus memaparkan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo. Dalam sambutan tertulis, Mendagri mengucapkan selamat atas HUT Satpol PP dan Satlinmas.

“Selamat ulang tahun, dan diharapkan sikap perilaku dan sumber daya manusia Satpol PP harus ditingkatkan,” papar Airin membacakan surat Mendagri, Senin (18/4/2016).

Mendagri juga menghimbau agar kepala daerah mempertimbangkan kompetensi dan keilmuwan. Selain itu diperlukan menerapkan salam, sapa dan senyum (3S) dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Satpol PP dan Satlinmas yang humanis, berwibawa, disiplin dan tegas.

“Mewujudkan sikap humanis, berwibawa, disiplin dan tegas harus diterapkan dalam pelayanannya kepada masyarakat dengan salam, sapa dan senyum,” tulisnya.

Walikot juga menyampaikan, Satpol PP adalah tangan kanan pemerintah dan sebagai Pegawai Negeri Sipil yang istimewa. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here