Home Berita Bakso Rusuk Ada di Warung Solo Gading Serpong

Bakso Rusuk Ada di Warung Solo Gading Serpong

0

Bakso rusuk masih jarang ditemui di tempat jajanan atau taman kuliner yang sering anda kunjungi. Nah, untuk mendapati Bakso Rusuk tersedia di ruko Spark Blok C Nomor 27 (Samping Masjid Raya Asmaul Husna), Jalan Raya Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Di tempat itu terpampang tulisan besar “Warung Solo 2 Bakso Rusuk dan Es Teler.”

Dalam hal rasa warung ini tak perlu diragukan. Rasa baksonya gurih ketika anda menggigitnya. Apalagi rasa daging empuk yang membalut tulang rusuknya dijamin bisa memanjakan lidah anda.

Warung Solo Bakso Rusuk dan Es Teler ini sudah ada sejak 6 bulan lalu. Warung bakso rusuk ini buka dari jam 07.00 WIB pagi hingga jam 21.00 WIB malam, dan menerima pesanan (delivery order) hanya di sekitar kawasan Gading Serpong.

“Kami sudah 6 bulan disini, ini warung bakso rusuk yang ke-2, yang pertamanya ada di wilayah Citra Raya, dan bisa delivery order juga kok, tinggal telepon nomor kami, pesanan langsung kami antar ke tempat tujuan,” ujar Tukino, Pengelola Warung Solo 2 Bakso Rusuk dan Es teler, Minggu (24/04/2016).

Untuk masalah harga, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Anda hanya cukup membayar senilai Rp 20 ribu, sudah bisa menikmati kelezatan dari bakso rusuk yang ada di warung solo ini. (Acp)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here