Home Berita Bams Tekuni Bisnis Peralatan Gym

Bams Tekuni Bisnis Peralatan Gym

0

Bambang Reguna Bukit atau lebih familiar dengan Bams, tengah fokus menjalankan bisnis produk alat mengolah tubuh (gym). Jarang tampil di layar kaca, rupanya penyanyi ternama itu sedang gencar menjalankan bisnis.

Ia menjadi distributor tunggal alat gym yang beda dari alat-alat gym yang sudah ada. “Alat gym ini dengan teknologi electrical muscle stimulation dan jauh berbeda dibanding alat gym yang sudah ada,” ucapnya di Mall Alam Sutera Tangerang, Sabtu (14/5/2016).

Bisnis yang tengah digarapnya, dilakukan bersama dengan Andien dengan membuat sebuah tempat fitnes yang berada di Jakarta Selatan.

“Bersama dengan Andien kita bentuk usaha bareng yaitu sebuah tempat fitnes yang bernama 20 Fit yang perdana ada di Cipete Jakarta Selatan. Alat Microgym ini pertama di Indonesia,” ungkap penyanyi yang terkenal dengan album ‘naluri lelaki’ grup musik Samson itu.

Bams juga mengatakan dengan teknologi elektro muscle stimulation itu pengguna cukup berolahraga dengan waktu yang cukup singkat.

“Dengan teknologi itu pengguna cukup menggunakan selama 20 menit dan itu setara dengan melakukan gym selama 2 jam,” tutupnya di stand microgym. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here