Home Berita Ujian SD di Ciputat Berjalan Lancar

Ujian SD di Ciputat Berjalan Lancar

0

Hari pertama Ujian Sekolah (US) Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di wilayah Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten berjalan lancar.

Informasi yang didapat tangerangonline.id dari salah satu pengawas pelaksanaan US di SDN Pondok Ranji 03, Ciputat Timur, Arif Puguh Susilo, siswa dan siswi yang melaksanakan US Bahasa Indonesia hari ini sangat kondusif.

“Alhamdulillah lancar,” ujarnya.

Arif juga menjelaskan hal-hal yang harus diperhatikan pengawas agar US berjalan lancar yakni menjalankan tata tertib seperti hadir 30 menit sebelum Ujian dimulai, tidak membawa alat komunikasi saat melaksanakan tugas serta mengarahkan peserta Ujian agar dapat teliti dan mengerjakan soal dengan benar.

Selain itu, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Ranji 03, Ciputat Timur, Dra. Euis Hendramaryani berharap, anak-anak yang melaksanakan US nantinya mendapatkan nilai memuaskan dan bisa masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diinginkan.

“Semoga selama 3 hari ini anak-anak diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan jadi yang terbaik,” katanya kepada tangerangonline.id. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here