Beranda Berita Forum CSR Tangsel Jaring Perusahaan Bergabung Realisasikan Program

Forum CSR Tangsel Jaring Perusahaan Bergabung Realisasikan Program

0

Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memaparkan realisasi program dan menggelar rapat tata kelola kepengurusan, Jumat (3/6/2016) di Telaga Seafood BSD, Serpong.

Berbagai program yang telah direalisasikan langsung dipaparkan oleh Ketua CSR Tangsel Ali Samson Pane di hadapan pengurus dan Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Oting Ruchiyat.

Diungkapkannya, program Forum CSR sudah terealisasi di berbagai wilayah Kota Tangsel. Di antara program seperti bedah 100 rumah, beasiswa pelajar berprestasi dan  berbagai ajuan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Kita sudah merealisasikan berbagai program, dan ada juga beberapa ajuan dari SKPD seperti zona selamat sekolah yang diajukan Dishubkominfo,” terangnya.

Ia juga mengatakan, dari berbagai program yang telah teralisasi hendaknya juga terus diseimbangkan dengan peningkatan CSR dari berbagai perusahaan yang belum tergabung dalam menyalurkan bantuan CSR tersebut. “Dengan meningkatnya pendapatan bantuan CSR program dapat terus berjalan lebih maju lagi kedepannya,” tambahnya.

Dikatakannya, perusahaan wajib mengeluarkan biaya CSR seperti apa yang tertuang dalam Undang-Undang nomor 40 tahun 2007 tentang CSR. “Jadi wajib bagi kita dan pengurus forum CSR selanjutnya terus menjaring perseroan untuk mengeluarkan CSR. Dan yang menjadi programyang dicanangkan  haruslah berkelanjutan” imbuhnya. (Bar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini