Home Berita Gagal Bobol Bengkel, ABG Babak Belur di Pamulang

Gagal Bobol Bengkel, ABG Babak Belur di Pamulang

0

Seorang Anak Baru Gede (ABG) bernama Nical (16) babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri di bengkel Jalan Pajajaran Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel). Aksi Nical diketahui oleh penunggu bengkel bernama Welli Cin yang curiga dengan keadaan bengkel berantakan saat hendak membuka bengkel.

Kecurigaan Welli Cin diperkuat dengan adanya suara gaduh di lantai 2 bengkel. Tak ayal, Welli Cin segera menghubungi rekannya dan memeriksa ke atas. Sesampainya di atas, Nical didapati sedang berusaha kabur dengan membawa hasil curian.

Sayangnya, Nical gagal kabur. Sementara barang curian berhasil digondol rekan Nical lainnya yang berjumlah 2 orang. Keduanya berhasil membawa kabur Spart Park motor dan uang senilai Rp 2 juta dari bengkel Welli Cin.

Kini, kedua pelaku kabur sedang dalam tahap pengejaran oleh pihak kepolisian. “(Kasus tersebut) sedang dalam proses sidik dan 2 pelaku (kabur) dalam pengejaran,” ujar AKP Samian, Kasat Reskrim Polres Tangsel ketika dikonfirmasi tangerangonline.id, Kamis (16/6/2016).

Menurut keterangan pelaku, sambung AKP Samian, ketiga pelaku berangkat dari Sawangan Depok mengarah ke Pamulang untuk mencari sasaran. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku membagi tugas. Satu orang duduk di atas motor memantau situasi sedangkan dua pelaku naik tembok belakang dengan cara memanjat.

Selanjutnya kedua pelaku masuk ke lantai 2 dan mengambil barang berupa oli motor 5 Botol, Calburator, dan kunci motor. “Aksi ketiganya gagal setelah kedatangan penunggu ruko (bengkel bernama Welli Cin),” pungkas AKP Samian. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here