Home / Berita / What’s Up Cafe Ciputat Bagi-Bagi THR

What’s Up Cafe Ciputat Bagi-Bagi THR

What’s Up Cafe memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pengunjung cafe menjelang Hari Raya Idul Fitri. THR dibagi-bagikan dalam bentuk voucer sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian semua jenis menu di What’s Up Cafe yang berada di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Valentino Ivan, Salah satu Owner What’s Up Cafe menjelaskan syarat dan ketentuan bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan THR. “Voucer disediakan untuk 30 pengunjung pertama setiap harinya. Berlaku dari tanggal 1 sampai 5 Juli 2016,” paparnya kepada tangerangonline.id, Minggu (2/6/2016).

Promo tersebut dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Selain voucer, What’s Up Cafe juga menyediakan baju baru bagi pengunjung yang beruntung. “Transaksi minimal Rp 100 ribu tidak berlaku untuk kelipatan. Bagi pengunjung yang memperoleh promo tapi kehabisan kuota voucer, kami juga menyediakan THR berupa baju baru lebaran,” tasdas Ivan.

Promo THR tersebut sengaja digelar menjelang Hari Raya Idhul Fitri untuk melayani para pelanggan yang tidak mudik. “Kita kan tahu ya, wilayah Tangsel (Tangerang Selatan) khususnya Ciputat ini kan banyak warga perantaunya. Sehingga bisa dipastikan banyak warga yang mudik lebaran. Tapi tak sedikit juga warga yang tidak mudik. Kami sengaja menggelar promo tersebut untuk menghibur para pelanggan yang tahun ini tidak mudik,” tegas Ivan.

What’s Up Cafe menyajikan menu mie instan dengan aneka olahan kekinian. Diantaranya Indomie Milk Cheese, Indomie Carbobara, Blackpapper Beef, dan lainnya. Selain itu ada juga beragam menu roti bakar seperti Roti Bakar Ice Cream Green Tea, Strawberry, Nutella dan Coklat.

Selama ramadan, What’s Up Cafe buka mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB. Sementara di hari biasa, What’s Up Cafe tutup pukul 02.00 WIB dengan jam buka yang sama. Ada kabar baik bagi para pelanggan setia What’s Up Cafe hanya libur pada tanggal 6 Juli saja, yakni tepat di hari raya Idul Fitri. Selebihnya, What’s Up Cafe masih buka untuk melayani. (Muf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com