Home / Berita / Punya Pengalaman PPK di Kota Tangerang, Kakek Ini Semangat Sukseskan Pilgub 2017

Punya Pengalaman PPK di Kota Tangerang, Kakek Ini Semangat Sukseskan Pilgub 2017

Pasca dilantiknya anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Tangerang di Hotel Great Westren pada Jumat (15/7/2016) lalu, tugas menyukseskan tahapan-tahapan Pemilihan Gubernur Banten 2017 telah menanti.

Dari kebanyakan para anggota PPK  tersebut ternyata sudah berusia lanjut usia (Lansia), seperti Dadang Kartika (60) yang sudah menjadi anggota PPK Karawaci pada periode ke-2. Dirinya masih memiliki semangat tinggi untuk mensukseskan Pilgub Banten pada Pilkada mendatang.

Terpilihnya kembali menjadi PPK Karawaci, bagi Dadang bakal dijadikan modal mensukseskan Pilkada Banten pada tahun 2017.

“Saya ikut PPK itu karena banyak belajar dari pengalaman. Periode yang lalu, saya pernah menjadi anggota (PPK). Diri saya siap untuk mensukseskan Pilgub Banten Tahun 2017 mendatang,” ucap Dadang, kakek yang mempunyai 5 orang cucu dari 3 orang anaknya.

Dia pun memberikan tips untuk dapat menjaga kesehatannya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan ditambah menjadi anggota PPK di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada umur lansia.

“Untuk tetap sehat. Saya bangun pagi, tidak lupa dengan sarapan lalu berolahraga dengan mengurus cucu. Untuk menghadapi Pilgub pun saya bawa santai, jangan terlalu dipikirkan. Yang pasti kerja saya profesional di PPK,” ujarnya. (Yip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

32 Tim Buruh di Tangsel Ikuti Lomba Futsal dan Volley

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Selatan (Disnaker Tangsel) sambut May Day (Hari Buruh) dengan menggelar ...

madr0s1d.com