Home Berita Angkot dan Truk Molen Tabrakan di depan WTC Serpong, 4 Orang Tewas

Angkot dan Truk Molen Tabrakan di depan WTC Serpong, 4 Orang Tewas

0

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Angkot trayek R 14 dikendarai Hendi dengan kendaraan Truck Molen SGG dikendarai Marga (48) sekitar pukul 00.20 WIB dini hari di Jalan Raya Serpong depan Mall WTC Matahari Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat,  (22/07/16).

Zul Pen Hendra selaku saksi menceritakan kronologis adu banteng truk molen dengan angkot jurusan Cimone Perum beriringan dengan kendaraan Angkot R14.

“Angkot R14 datang dari arah Tangerang menuju arah BSD dengan kecepatan tinggi setibanya di depan U_Turn WTC Matahari ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah tiba-tiba tidak memperhatikan kendaraan lain, sehingga kedua kendaraan Angkot R14 kaget dan tidak konsentrasi kemudian kendaraan angkot R14 yang berada di lajur kiri menabrak kendaraan Truck Molen SGG B.9071.NIB berikut supir yang berada di samping untuk menurunkan muatan,” beber Zul Pen Hendra.

Humas Polres Tangsel AKP Masyuri mengatakan, akibat kejadian tersebut 4 orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) 3 orang mengalami luka-luka selanjutnya ke 4 korban dibawa RSUD 3 orang luka di bawa RS. Ashobirin.

“Korban meninggal dilarikan ke RSUD dan korban luka-luka ke Rumah Sakit Ashobirin,” terang AKP Masyuri.

Adapun yang mengalami luka-luka Suci (25) Sebagai penumpang angkot mengalami luka berat, Hendri Hartono (24) sebagai penumpang angkot mengalami luka ringan. Sedangkan yang meninggal akibat kecelakaan tersebut Marga Ambon, Syaiful Ilyas dan dua orang penumpang lainnya yang belum diketahui idientitasnya.

Saat ini barang bukti sudah diamankan di Polsek Serpong untuk tindaklanjuti kejadian tersebut. “Truk molen sekarang di Polsek Serpong. Dan sedang dalam pengembangan,” tutupnya. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here