Home Berita Persita Latih Ketajaman Lini Depan

Persita Latih Ketajaman Lini Depan

0

​Jelang laga putaran kedua kompetisi Indonesia Champions League ( ICL) seri B Liga Indonesia, Persita yang menduduki peringkat atas kembali berlatih di Stadion Benteng Tangerang.

Dalam latihan hari ini, pelatih Bambang Nurdiansyah yang akrab disapa Banur, mengasah ketajaman Sirvi dkk dengan akurasi tembakan ke gawang. Menurut Banur masih ada beberapa peluang yang semestinya bisa dikonversikan menjadi sebuah gol.

“Kita sekarang fokus ke penyelesaian akhir, karena saya nilai masih kurang. Bila semua peluang berbuah gol maka akan menambah ketenangan pemain, dan sudah cukup menjatuhkan mental pemain lawan,” katanya kepadatangerangonline.id, Jumat (22/7/2016)

Kalau berbicara soal fisik, skuad Pendekar Cisadane (julukan Persita) sudah tidak udah diragukan lagi. Pasalnya dalam putaran pertama lalu, para pemain telah menunjukkan fisik yang sangat baik.

“Kita hanya kurang mencetak gol, mudah-mudaham di putaran kedua nanti kelemahan ini sudah bisa diatasi sehingga Persita mampu mempertahankan puncak klasmen hingga putaran terakhir,” tandasnya.

Saat ini Persita berada di puncak klasmen sementara dengan torelahan 11 poin sama dengan wakil Banten lainnya Perserang namun Persita unggul selisih gol. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here