Beranda Berita Pokemon Go Tangerang Serbu Summarecon Mall Serpong

Pokemon Go Tangerang Serbu Summarecon Mall Serpong

0

Para Trainer Pokemon Go Tangerang tampak berjubel berkumpul di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong (SMS), Sabtu (23/07). Mereka menyerbu lokasi hangout kalangan urban ini untuk mencari Pokemon sejak pukul 16.00 WIB dan masih ramai pukul 19.00 WIB.

Salah satu Trainer Pokemon GO Tangerang Dodi (21) yang tinggal di Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan mengatakan, dirinya datang lantaran mendapatkan kabar adanya perkumpulan Pomemon GO Downtonwn Walk SMS.
Dirinya melihat kegiatan ini tidak ada yang mengarahkan, tetapi banyak trainer datang dan masing-masing asik bermain Pokemon GO. “Di sini berbeda dengan Mall FX Sudirman, Sabtu (23/07), pada kumpul semua bermain Pokemon GO dan berbagi cerita. Temen saya saja datang ke sana karena ada event,” tutur Dodi sambil asik memainkan Pokemon GO.

Riski (18) salah satu Trainer yang ikut bermain di Downtown Walk SMS mengatakan hal yang sama. “Karena mereka (Trainer Pokemon GO) pada asik masing-masing. Dikira saya ada ketua Komunitas Pokemon GO Tangerang, malah tidak ada,” ujarnya yang sedang asik bertarung atau biasa disebut Pokemon GO GYM.

Melalui even di SMS ini, Pokemon GO tidak perlu dicari sambil berjalan. “Dengan kita Lure, Pokemon yang ada diluar sana akan datang dengan sendirinya. Tanpa perlu jalan. Pokemon bisa kita tarik. Jadi salah, (anggapan) trainer pada nyari Pokemon dengan berjalan,” jelas Riski.
Pokemon yang sulit dicari seperti Pikachu, Snorlax dan Gyarados, bisa saja didapat melalui Pokemon GYM di event tersebut. Sedangkan untuk Pokemon jenis lain mudah untuk dicari. (Yip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini