Home Berita Cekcok dengan PKL Pasar Ciputat, ​Baju Petugas Trantib Sobek

Cekcok dengan PKL Pasar Ciputat, ​Baju Petugas Trantib Sobek

0

Banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) di bahu Jalan Aria Putera membuat Satpol PP dan Trantib Kecamatan Ciputat terus berpatroli. PKL tersebut rata-rata pindahan dari Pasar Ciputat yang tempo hari ditertibkan oleh Satpol PP. Salah satu anggota Satpol PP Ciputat, Pungut dilaporkan cekcok dengan PKL saat penertiban dilakukan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh, Sudarman selaku Kasi Trantib Kecamatan Ciputat. “Baju anggota kami (Pungut) hingga mengalami sobek. Para PKL yang masih membandel jualan di bahu jalan, tidak terima barang dagangannya ditertibkan oleh Satpol PP,” tandasnya kepada tangerangonline.id, Jumat (29/7/2016).

Penertiban berlangsung mulai Jumat pagi hingga siang hari di sepanjang Jalan Aria Putera dari Pasar Ciputat hingga Kelurahan Serua. Meski mengalami perlawanan dari para PKL, Satpol PP terus melakukan upaya penertiban.

“Walaupun terjadi perselisihan sampai ada penarikan seragam anggota kami, upaya penertiban terus dilaksanakan dengan kondusif dan lancar. Kami akan terus berpatroli untuk mencegah kembalinya para PKL setelah ditertibkan,” pungkas Sudarman. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here