3500 Pramugari Garuda Dibekali Pelayanan Penumpang Berkebutuhan Khusus

By
1 Min Read
?

Setelah dinobatkan kembali sebagai maskapai World’s Best Cabin Crew 2016, Garuda Indonesia tak langsung berpuas diri. Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa, berbagai langkah dilakukan oleh perseroan berplat merah ini.

Diantaranya, seluruh pramugari Garuda Indonesia akan mengikuti pelatihan untuk penanganan penumpang yang berkebutuhan khusus, khususnya autisme.

Hal itu diungkapkan oleh Vice President Communication PT Garuda Indonesia, Benny Siga Butarbutar. “Kita akan terus tingkatkan pelayanan, kedepan pramugari Garuda Indonesia juga akan mengenal mengetahui ciri-ciri umum bagaimana memberi layanan kepada penumpang yang berkebutuhan khusus,” kata Benny kepada tangerangOnline.id, Minggu (31/7/2017).

Pelatihan khusus ini sambung Benny, akan dilakukan di pusat pelatihan pramugari Garuda Indonesia.”Sebanyak 3.500 pramugari Garuda Indonesia akan mengikuti pelatihan secara bertahap, supaya pada akhirnya pelayanan dapat lebih maksimal,” ujar Benny. (Rmt)

Share This Article
Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *