Home Berita Mahasiswa STIE Ahmad Dahlan Galang Dana Bencana

Mahasiswa STIE Ahmad Dahlan Galang Dana Bencana

0

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) menggelar penggalangan dana untuk korban bencana alam longsor dan banjir yang terjadi di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang, Banten. Penggalangan dana dilakukan pada lampu merah pos yang berada di Jalan Raya Imam Bonjol dan Jalan Merdeka, Kota Tangerang, Minggu (31/7/2016).

Salah satu mahasiswa STIEAD, Twenty Wahyu Triarsono yang aktif dalam Gerakan Perjuangan Mahasiswa Indonesia (GPMI) menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar salah satu mahasiswi yang melaporkan keluarganya menjadi korban bencana alam disana.

“Kita melakukan penggalangan ini untuk membantu keluarga Yati Mulia Sari mahasiswi kampus kita (STIEAD),” ujar Twenty saat ditemui tangerangonline.id dalam penggalangan dana.

Ia juga mengatakan, meski gerakan  penggalangan terbilang telat, pihaknya tetap semangat melakukan kegiatan sosial yang dapat meringankan beban penderita bencana alam. Dalam penuturannya.

“Ini bentuk pengaplikasian catur dharma perguruan tinggi Muhammadiyah yang mana mengabdi kepada masyarakat. Tetap semangat untuk membantu para korban bencana alam,” tandasnya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here