Home Berita AXN Umumkan 11 Tim The Amazing Race Asia Musim ke-5

AXN Umumkan 11 Tim The Amazing Race Asia Musim ke-5

0

AXN, saluran hiburan nomor satu di Asia, hari ini mengumumkan kesebelas tim tidak kenal takut yang akan berkompetisi untuk memenangkan 100.000 Dollar Amerika Serikat dalam The Amazing Race Asia Musim Ke-5. Indonesia diwakilkan oleh dua tim yang penuh semangat, sepasang sahabat yang nyentrik Louisa dan Treasuri; dan pemain gitar serta pemandu acara pariwisata Rach dan Vicky.

“Kami takjub dengan respon dari para calon peserta The Amazing Race Asia,” ucap Ang Hui Keng, Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia, dalam pengumuman resmi di Jakarta hari ini, Minggu (31/07/2016).

Video audisi musim ini sangat kreatif, jenaka, pintar dan mengejutkan, jadi proses audisi berjalan cukup sulit. Kami terkesan dengan kesebelas tim, mereka mewakili kepribadian AXN yaitu bersemangat, memiliki tekad kuat, tidak terduga dan mempunyai kadar oktan yang tinggi.

“Ini bukan hanya sebuah acara – ini adalah pengalaman penuh adrenalin bagi setiap orang yang terlibat, termasuk para penonton kami,” tegasnya Ang Hui  Keng.

“Musim ini akan menjadi sebuah perlombaan yang memberikan adrenalin besar dan berbeda dari sebelumnya. Para peserta dan penonton akan melihat lebih banyak sensasi, drama dan perputaran alur dibandingkan musim-musim sebelumnya,” jelas Allan pembawa acara reality show tersebut.

“Para tim akan bertransformasi selama perlombaan, menjadi lebih baik atau buruk – tetapi satu hal yang pasti, pengalaman ini akan menjadi petualangan paling luar biasa sepanjang hidup!,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Allan juga akan berbagi pit-stop dan membawakan acara di beberapa babak perlombaan bersama bintang film Indonesia Tara Basro, yang memenangkan Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2015 untuk perannya di A Copy of My Mind. Kemunculan Tara di The Amazing Race Asia Musim Ke-5 menandakan untuk pertama kalinya keberadaan rekan pembawa acara dalam seri ini.

 “Saya bersemangat untuk terlibat bersama Allan dan para peserta di The Amazing Race Asia. Saya selalu menyukai acara ini, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan aksi-aksi para peserta dengan lebih dekat. Hal ini juga merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengenalkan para tim kepada beberapa destinasi favorit saya di Indonesia,” kata Tara. (Hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here