Beranda Berita Halo Keronjo dan Kemiri.. Tak Perlu Repot Lagi Bayar PBB

Halo Keronjo dan Kemiri.. Tak Perlu Repot Lagi Bayar PBB

0

Kunjungan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ke Desa Kronjo dan Desa Kemiri berujung kabar gembira bagi warga setempat.

Setelah memberikan penyuluhan tentang pelayanan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB), Pemkab menebar opsi pembayaran yang lebih mudah untuk dijangkau masyarakat dalam membayar pajak, khususnya masyarakat Keronjo dan Kemiri, Selasa (9/8/2016).

“Kami akan mendirikan loket pembayaran untuk mempermudah jaringan pembayaran pajak bagi masyarakat. Masyarakat Kronjo dan Kemiri tidak perlu jauh-jauh mencari BJB untuk membayar PBB,” ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam merealisasikan itu, lanjut Zaki Iskandar, pertama-tama akan memperbaiki sistemnya dengan membangun kerjasama PT Pos Indonesia dan Indomaret untuk menjadi loket pembayaran PBB. “Untuk mempermudah program ini, kami himbau masyarakat untuk melengkapi persyaratan, terutama untuk data pribadi si pembayar, karena kalau sudah bayar bukti pembayaran akan dikirim ke rumah,” tegasnya.

Tidak perlu repot menukarkan struk untuk dapat slip pembayaran, ke depannya akan ada E-Banking juga akan mempermudah pembayaran dan menabung. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini