Home Berita Persitangsel Resmi Perkenalkan Tim 

Persitangsel Resmi Perkenalkan Tim 

0

Club sepakbola Persitangsel bersiap merumput membawa nama Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sejumlah pemain hasil seleksi siap menjadi punggawa kesebelasan Persitangsel.

Ketua Persitangsel, Muhamad secara resmi meluncurkan tim besutannya kepada publik bersama dengan sejumlah 25 pemain di Remaja Kuring Resto, Serpong, Jumat (2/9/2016).

“Sepakbola dapat menjadi alat untuk dapat lebih mengenalkan daerah terlebih dengan torehan prestasi, maka dari itu secara resmi kita perkenalkan tim Persitangsel yang siap membawa nama Tangsel,” ucap Muhammad.

Ia juga menambahkan sepakbola harus dikemas menjadi industri yang dikemas secara profesional. “Tentunya dukungan dari supporter yang tertata dengan baik juga sangat diperlukan agar makin profesional, dan saya minta juga kepada camat dan lurah untuk mengakomodir para supporter,” tambahnya di hadapan para camat dan lurah yang turut hadir.

Pelatih Persitangsel, El Idris mengaku, optimistis atas para squad didikannya. Menurutnya, para pemain mempunyai teknik yang baik. Namun, lanjut Idris, kemampuan yang dimiliki tiap pemain harus disatukan dalam sebuah kemampuan secara tim.

“Jadi kita optimis, dan dalam waktu dekat juga Persitangsel akan berlaga di stadion mini ciputat pada Minggu 4 September besok melawan Persikota,” imbuhnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here