Home Berita Komunitas UKM Kota Tangerang Gelar Kopdar

Komunitas UKM Kota Tangerang Gelar Kopdar

0

Komunitas Usaha Kecil dan Mikro (UKM) Kota Tangerang gelar Kopi Darat (Kopdar) di Aula Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Jalan A Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/10/2016).

Ketua Pelaksana Isdiyanto mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan tersebut untuk memberikan morivasi ke para pelaku UKM di Kota Tangerang dalam menjalankan usahanya. “Kami berikan motivasi ke pelaku usaha, agar mereka dapat semangat menjalankan usaha sehari-hari,” ucap Yanto.

Bukan hanya memberikan motivasi, kata Yanto, di acara tersebut para pelaku UKM bisa sharing sesama pelaku UKM. Menjadikan usaha mereka menjadi lebih mengetahui resiko dan keuntungannya dalam menjalankan usaha. “Sharing sesama usaha. Dapat mempererat kekeluargaan dan juga bisa memberikan informasi dalam menanggulangi resiko dan apa saja keuntungannya,” jelas Yanto.

Dirinya menyebutkan, kegiatan tersebut akan berlanjut. Bukan berhenti di Kopdar yang digelar di KNPI saja, melainkan nanti akan ada pengelompokan usaha yang ingin dibidanginya untuk Kopdar Komunitas UKM ke depannya. “Ada 170 yang hadir. Diundangan mah hanya 150 pelaku usaha. Tapi nanti akan dilanjutkan kegiatan seperti ini. Namun, bukan di sini di gelar Kopdarnya,” pungkas Yanto. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here