Home Berita Sidang Kasus Wanprestasi WH Digelar Lagi Besok, Ketua Hakim Minta Kedua Pihak...

Sidang Kasus Wanprestasi WH Digelar Lagi Besok, Ketua Hakim Minta Kedua Pihak Hadir

0

Sidang lanjutan Wanprestasi yang dituduhkan kepada Wahidin Halim (WH) akan diagendakan besok, Rabu (18/10/2016) dengan menggelar sidang mediasi. Ketua Hakim persidangan berharap pelapor dan terlapor hadir dalam sidang ini.

Hakim Rehmalem Parangin-angin mengatakan, dalam sidang mediasi besok, terlapor Wahidin Halim dan pelapor Anderson Urip Suyadi wajib datang dalam persidangan. Agenda sidang besok dikatakan Rehmalem kedua belah pihak harus mampu menyelesaikan kasus perdata ini secara bersama.

“Tapi kalau masih saja buntu, kita akan agendakan persidangan berikutnya. Karena kedua belahpihak tidak mampu menyelesaikan masalah pasca tahap mediasi yang kita berikan,” katanya kepada tangerangonline.id, Senin (17/10/2016)

Sementara kuasa hukum Pelapor Abdul Syarif mengatakan, pihaknya akan mengahadirkan klien mereka dalam persidangan mediasi besok. Dirinya menyakini kliennya pasti datang, karena dirinya tidak keberatan dihadirkan dalam persidangan mediasi.

“Kita hadirkan klien kami besok. Biar terang benderang apakah tanah hak miliknya yang dijual kepada terlapor sudah dilunasi atau belum,” tandasnya.

Seperti diketahui bahwa WH digugat oleh penggugat melakukan wanprestasi atas jual-beli sebidang tanah empang yang terletak di Jalan Pertamina, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

WH dilaporkan belum melunasi jual beli tanah tersebut, karena baru melunasi tanah Rp 4,6 miliar dari total harga yg disepakati Rp 10,4 miliar. WH menurut penggugat belum melunasi tanah senilai Rp 6,1 miliar. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here