Home Berita Sopir Angkot Jurusan Pasar Anyar-Jatake Tewas Gegara Rebutan Penumpang

Sopir Angkot Jurusan Pasar Anyar-Jatake Tewas Gegara Rebutan Penumpang

0

Gegara rebutan penumpang, Andi Julian (28) seorang sopir angkutan (angkot) 01 jurusan Pasar Anyar-Jatake meregang nyawa setelah ditusuk satu profesinya, di jalan Daan Mogot, tepat samping Robinson, Kota Tangerang, Senin (17/10/2016).

Sebelum meninggal korban sempat berkelahi dengan pelaku. Namun naas korban yang berkelahi dengan tangan kosong setelah tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam dari kantong celananya, dan langsung menusuk pisau ke badan korban.

“Korban meninggal karena banyak mengeluarkan darah, sehingga waktu perjalanan ke RS korban sudah tidak bernafas lagi,” kata Kapolsek Benteng, Kompol Effendy kepada wartawan.

Kapolsek mengungkapkan, korban meninggal karena mendapat luka serius dibagian dada korban. Sehingga menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah dalam perjalan menuju RSUD Tangerang.

“Kita saat ini masih menghubungi keluarga korban. Agar mereka tahu bahwa anggota keluarganya sudah tiada,” jelasnya.

Kompol Effendy mengutarakan saat ini anggotanya lagi mengejar pelaku pembunuhan yang melarikan diri setelah kejadian. Sebab identitas pelaku sudah diketahui melalui laporan dari saksi.

“Kami berharap pelaku menyerahkan diri. Karena dia sudah tidak bisa kemana-mana karena identitasnya sudah kami kantongi,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here