Home Agenda HIPMI Didorong Manfaatkan Peluang Usaha di Kabupaten Tangerang 

HIPMI Didorong Manfaatkan Peluang Usaha di Kabupaten Tangerang 

0
SHARE

Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang digelar Kamis (20/10/2016) ini di Hotel Yasmin, Curug, Kabupaten Tangerang.

Heri Haryanto, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Zaki Iskandar dalam membuka Muscab tersebut. “Mohon maaf dari bupati, karena tidak dapat hadir dalam muscab. Namun, malam nanti pada saat pelantikan kemungkinan beliau dapat hadir,” terangnya.

Dalam pesan Bupati Tangerang yang dibacakannya, bahwa HIPMI harus dapat mengembangkan usaha rakyat di wilayahnya. Dengan adanya HIPMI, bisa membuat Ekonomi rakyat Kabupaten Tangerang meningkat. “Peluang usaha harus dimanfaatkan oleh HIPMI. Lalu, semoga dapat membawa investor ke wilayah Kabupaten Tangerang untuk menginvestasikan usahanya di Kabupaten Tangerang,” jelas Heri Haryanto.

Ditambahkannya, pengusaha muda dapat eksis dengan adanya dua hal yaitu soft skill dan hard skill. Apabila dua hal tersebut tak dapat disinergiskan, maka pengusaha muda tersebut tak dapat eksis dalam dunia usahanya. “Soft skill itu diperlukan, karena harus terus menjalin silahturahmi. Seperti kegiatan ini menjadi bagian soft skill. Hard skill harus ada, karena kalo pengusaha tidak ada keilmuannya, sama ajah bohong. Yang dicari nantinya ialah hard skillnya juga loh,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here