Home Berita Guru di Kota Tangerang Tunggu Realisasi Kenaikan Insentif

Guru di Kota Tangerang Tunggu Realisasi Kenaikan Insentif

0

Para tenaga pengajar di Kota Tangerang menyambut baik keinginan Walikota Arief R Wismansyah untuk menaikkan insentif guru. Untuk itu, mereka menunggu realisasi keinginan tersebut.

Mutarif, guru PNS SMKN 7 Kota Tangerang mengatakan sangat berterima kasih apabila Walikota merealisasi kenaikan insentif. Pasalnya, saat ini para guru sudah melakukan proses belajar maksimal dan sangat perlu diperhatikan pemerintah.

“Memang pemerintah sangat peduli dengan guru, namun dengan adanya kenaikan insentif semakin membuat guru akan mengajar lebih baik lagi,” katanya kepada tangerangonline.id.

Ahmad Hudori, guru agama di SMK PGRI 1 Kota Tangerang juga menyatakan senada. Dirinya bersependapat agar insentif guru sudah harus ditingkatkan. Tujuannya, agar para guru bisa lebih meningkatkan keprofesionalan guru dalam proses mengajar.

“Jika guru sejahtera tentunya akan lebih professional dalam mendidik siswa, jadi sangat membutuhkan peningkatan insentif para guru,” jelasnya.

Senada juga dilontarkan Rini guru SMK 2 Kota Tangerang. Menurut ibu berkerudung ini, dengan adanya perhatian Walikota dengan menaikan insentif guru. Berarti pemerintah semakin memperhatikan nasib guru dan mendukung dunia pendidikan akan semakin maju lagi.

” Kami sangat berterima kasih kepada pak walikota yang sudah memperhatikan nasib kami sebagai guru. Mudah-mudahan pengkajian kenaikkan insentif guru ini cepat terealisasi,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here