Home Berita Gol! Persikota Maju 8 Besar Liga Nusantara 

Gol! Persikota Maju 8 Besar Liga Nusantara 

0

Pada babak 16 besar di Liga Nusantara, Persikota Tangerang bermain cukup baik melawan Persiter Ternate. Pertadingan itu menghasilkan kemenangan pada tim Bayi Ajaib dengan hasil 1-0 hingga laga usai di Stadion Gemilang, Magelang, Jawa Tengah, Senin (28/11/2016). Hasil itu membuat Persikota Tangerang masuk ke babak 8 besar pada Liga Nusantara 2016.

Perhelatan yang berlangsung dengan permainan tempo tinggi dari Persiter Ternate, dapat diredam Persikota Tangerang. Sehingga gol yang dicetak striker Dadang dapat bertahan. Pasalnya, tim Bayi Ajaib itu tak diperkuat Skipper, yakni Chotib dengan akumulasi kartu kuning dan Heri dengan cedera lutut. Namun tak membuat permainan bola-bola pendek khas Indonesia Timur itu menang.

“Walau kita dapat memenangkan dengan angka 1-0. Tapi kita maju ke 8 besar. Ini membuktikan, bahwa Persikota Tangerang dapat menjadi tim yang diperhitungkan pada Liga Nusantara,” kata Akmal Syuhairudin Jamil, manager Persikota Tangerang.

Pihaknya berharap, masyarakat para pencinta bola dapat memberikan dukungan terhadap tim Bayi Ajaib yang masuk ke babak 8 besar. Supaya, para pemain Persikota Tangerang dapat semangat dalam menuju kemenangan pada Liga Nusantara 2016.

Selain itu, dirinya mengharapkan  dukungan sponshorship perusahan maupun perorangan. Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang belum memberikan bantuan terhadap tim kesebelasan itu. Dengan dana yang secukupnya, tim Bayi Ajaib tetap semangat dalam memenangkan Liga Nusantara 2016.

“Masyarakat harus dukung terus. Agar Persikota Tangerang dapat terus memenangkan pertandingan hingga Final nanti. Kalau menangkan, tim Bayi Ajaib ini dapat membawa Tropi Liga Nusantara. Lalu, kalau ada yang perusahan atau perorangan mau bantu kami, kami sangat menunggu bantuan itu,” tandas Akmal. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here