Home Berita Nasi Kucing, Menu Favorit Angkringan Khas Jogja di Jalan Ciater Raya

Nasi Kucing, Menu Favorit Angkringan Khas Jogja di Jalan Ciater Raya

1

Nasi kucing, makanan yang berciri khas dengan porsi sedikit ditambah lauk sambal, ikan teri dan dibungkus daun pisang banyak digemari masyarakat. Seperti nasi kucing yang menjadi menu favorit di Angkringan Khas Jogja-Lingsir Wengi di pinggir Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya disamping SPBU Ciater.

Makanan khas Jogja ini memang membuat ketagihan para pelanggannya. Selain menghilangkan rasa lapar, juga memberikan sensasi saat menyantapnya. Kemasannya kecil membuat pelanggan terkadang membelinya untuk dibawa pulang dan disantap bersama keluarga atau teman-teman.

“Nasi kucing sama susu jahe menjadi menu favorit di sini, untuk keramaian sih tergantung hari, biasanya malam minggu atau malam libur,” kata Indra, penjual Angkringan Khas Jogja kepada tangerangonline.id.

Dikatakan Indra, Angkringan khas Jogja Lingsir Wengi mulai buka pada pukul 16.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB dini hari. Sehingga untuk anda yang lapar saat tengah malam tak usah khawatir, langsung saja datangi dan beli makanan khas Jogja itu.

Soal harga, pastinya sangat ekonomis sekali. Mulai dari Rp 1.000 – Rp 5.000 untuk makanan dan untuk minuman mulai dari Rp 1.000 – Rp 7.000. Murah sekali bukan?

img_20161130_205717

Diketahui, tak hanya menu nasi kucing saja, aneka makanan ringan juga disajikan seperti sate usus, sate telur, sate ati, tempe bacem dan lainnya. Aneka minuman pun juga disajikan, biasanya yang paling terfavorit adalah minuman susu jahe. (DK)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here