Home Berita Raih Ragam Prestasi, Floating Castle Jadi Daya Tarik Para Tenant

Raih Ragam Prestasi, Floating Castle Jadi Daya Tarik Para Tenant

0
SHARE

Floating Castle di Bumi Serpong Damai (BSD) selama ini ditempati Froggy Edutography, sebagai pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak. Dalam 3 tahun terakhir, Froggy telah sukses mendatangkan lebih dari 200 ribu siswa fieldtrip dan lebih dari seribu siswa peserta EGS (Edutography Goal setting).

Floating Castle juga sering mendapatkan penghargaan baik nasional maupun internasional, diantaranya penghargaan dari World Recordsof Record Holders Republic, United Kingdom sebagai “Floating Castle with The Highest Suspended Glass in The World”.

Beberapa penghargaan yang diterima Floating castle itu menjadi daya tarik bagi banyak tenant lain untuk ikut meramaikan tempat ini. Ketertarikan dan partisipasi para tenant baru ini pun dimungkinkan karena banyak ruang yang masih bisa digunakan dan dimaksimalkan di Floating Castle.

Fernando Iskandar, CEO & Founder Froggy Edutography mengatakan, bersama Froggy Edutography, tambahan tenant ini akan mendukung perwujudan baru Floating Castle Lifestyle & Eatery, sebuah konsep baru yang mengusung lifestyle dan kuliner terbaik yang dapat menjadi pilihan tempat hang-out dan destinasi wisata dengan icon Internasional dan suasana unik di kawasan Elit BSD, Tangerang.

“Melengkapi konsep baru ini pun, Floating Castle Lifestyle & Eatery telah memilih barisan tenantnya, yakni mereka yang sudah populer dan sukses di luar negeri namun belum membuka gerai di Indonesia,” katanya.

Dengan konsep baru, nantinya bangunan serupa istana melayang Floating Castle ini akan terbagi menjadi beberapa zona unik. Sebagian besar, sekitar 70% akan berkiblat ke Korean Style yang sedang digandrungi saat ini. Zona Korean Food akan menghadirkan Masizzim, no.1 Korean stew in Asia sebagai salah satu tenant unggulan. Setelah sukses di Korea dan Singapore, Masizzim memilih Floating Castle Lifestyle & Eatery sebagai gerainya yang ke 33 di dunia dan yang pertama di Indonesia.

Sementara, lanjut Fernando, untuk zona gaya hidup, segera hadir Korean Nail & Lashes Studio serta Korean Beauty Clinic yang akan menawarkan kecanggihan dan kecantikan ala Korea dimana Korea sendiri telah menjadi kiblat dari industri kecantikan dunia.

Sementara itu guna menegaskan konsep barunya, Floating Castle Lifestyle & Eatery juga telah menandatangi perjanjian dengan sebuah international brand dari Korea yang akan menjadi anchor tenant. Kerjasama yang dijadwalkan terealisasi pada pertengahan 2017 ini, akan semakin memperkuat Floating Castle Lifestyle & Eatery sebagai destinasi wisata dengan  icon internasional yang hadir di  BSD, Tangerang.

“Untuk tahap awal, tiga zona unik segera mendahului hadir di Floating Castle Lifestyle & Eatery. Tanggal 3 Desember 2016 mendatang dimulai dengan opening gerai Pappa Rich di zonaAll Day Resto. Kemudian di bulan Januari 2017 akan menyusul soft opening Floating Coffee Avenuedan Fantasy Magical Café. Floating Coffee Avenue adalah tempat ngopi dengan konsep lounge yang unik dan eksklusif. Berbagai kedai kopi ternama dari dalam dan luar negeri akan hadir di sini,” paparnya.

Dia juga masih menambahkan, untuk Fantasy Magical Cafédirancang sebagai tempat hang-out pilihan yang menarik dengan berbagai desert dan light food dengan unique experience. Sementara,Pappa Rich adalah penyaji panganan khas Melayu dari negeri jiran Malaysia sehingga keberadaannya saling melengkapi.

“Dua tenant ini pula mempunyai jam buka istimewa, yakni sejak pukul 07.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari berikutnya. Melihat persiapan yang tengah intensif dilakukan, dipastikan pada bulan Januari 2017 mendatang, tenant ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung,” ujarnya.

Berikutnya akan segera menyusul beberapa tenant lain. Antara lain, Zona Nusantara Food yang akan menghadirkan Resto Padang Merdeka, dengan tema patriotik pahlawan Nusantara. Keceriaan akan dilengkapi dengan Roof Top Café, sebagai happening venue untuk hang-out yang khusus diperuntukkan bagi kaum muda profesional dan kreatif. Café ini akan menempati open space di bagian paling atas gedung yang memberikan pandangan mewah dan romantis ke seluruh kawasan BSD City, terutama di waktu malam.

Dengan mengusung konsep baru, dalam jangka pendek, kehadiran Floating Castle Lifestyle & Eatery dengan berbagai pilihan zona yang unik, akan menjadi pilihan menarik bagi para peserta MICE di gedung ICE (Indonesian Convention Exhibition) yang letaknya bersebelahan.

“Gaya hidup modern yang tak kenal waktu menjadi peluang yang diisi oleh Floating Castle Lifestyle & Eatery. Berbagai fasilitasnya dihadirkan untuk mereka yang mempunyai waktu kerja tak terbatas dan tentu juga untuk dinikmati oleh konsumen di kawasan BSD dan sekitarnya,” tandas Fernando Iskandar. (abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here