Home Berita Keluarga Almarhum AKP Munir Datangi Lanud Pondok Cabe

Keluarga Almarhum AKP Munir Datangi Lanud Pondok Cabe

0

Keluarga almarhum Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Munir dari Perumahan Villa Dago, Cluster Parangritis, Blok C No. 22 Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (16/12/2016), mendatangi Lapangan Udara Pondok Cabe, Pamulang.

Kedatangan mereka untuk menjemput jenazah almarhum yang tiba di Lanud Pondok Cabe siang ini setelah ditemukan dalam kecelakaan pesawat Skytruck milik Polri di perairan Lingga, Kepulauan Riau, awal Desember lalu. 

Chairu Bustaman, kerabat AKP Abdul Munir mengatakan menjemput jenazah di Lanud Pondok Cabe siang ini. Namun penyerahan jenazah kepada pihak keluarga akan dilaksanakan besok. 

Sedangkan rencana pemakaman almarhum AKP Munir, menurut Chairu Bastaman, akan dimakamkan di desa Bojong Kayat. “Dimakamkan di samping makam sang ibundanya di desa Bojong Kayat, deket gedung TKHI yang tak terpakai, besok. Sedangkan  hari ini ada upacara yang dipimpin pak Kapolri di Teluk Naga pintu Kapuk,” jelasnya

Sebelum dimakamkan, jenazah akan disholatkan terlebih dahulu di masjid Al-Kaustar Villa Dago Pamulang. “Setelah penerimaan jenazah besok, karena setelah penerimaan besok kami bawa almarhum ke kediamannya terlebih dahulu,” ujar adik almarhum AKP Munir ini.

Ia merasa hingga saat ini masih syok atas insiden kecelakaannya pesawat yang turut menelan korban jiwa kakaknya. “Saya sampai saat ini masih syok banget, terasa mimpi karena almarhum sangat  dekat dengan saya, mulai dari ibu meninggal, sampai saat ini saya jadi merasa sangat kehilangan, karena almarhum merupakan panutan kami,” tegasnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here