Home Berita Polrestro Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Petasan

Polrestro Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Petasan

0

Menjelang pergantian tahun, ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek beserta petasan dimusnahkan Polisi Resort Metro (Polrestro) Tangerang. Miras dan petasan itu didapat Polrestro Tangerang saat melakukan Operasi Cipta Kondisi di seluruh Jajaran Polrestro Tangerang. Pemusnah tersebut dilakukan di Markas Polrestro Tangerang, Kamis (29/12/2016).

Kepala Polrestro Tangerang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan menjelaskan, diamankannya ribuan petasan dan ratusan miras oleh pihaknya, bertujuan untuk menjaga kondusifitas saat menyambut Tahun Baru. Dari berbagai tempat yang ada di Kota Tangerang itu, berhasil diamankan miras beserta petasan tersebut.

“Kami lakukan razia di beberapa titik yang ada di Kota Tangerang, dengan berhasil kita mengamankan ratusan botol miras serta ribuan petasan yang siap dijualkan. Petasan ini kita amankan dari home industry juga sekaligus mengamankan dua pelaku, yakni B dan C,” jelas Kombes Pol Herry.

Bahkan dipaparkannya, bahwa home industry tersebut, adanya dugaan keterlibatan dengan wilayah hukum Polresta Tangerang Selatan, yaitu di Pagedangan. Pasalnya, pelaku mengaku kepada pihaknya, mengambil bahan pembuatan petasan itu dari wilayah sana.

“Memang mereka mengaku, bahan-bahan pembuatan petasannya dari daerah Tangerang Selatan. Tapi, kami masih mendalami, agar dapati diketahui lebih jelasnya dari tersangka,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here