Home Berita Garuda Indonesia Bantah Keterkaitan Pilot Gadungan

Garuda Indonesia Bantah Keterkaitan Pilot Gadungan

0
SHARE

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membantah bahwa ada keterkaitannya dengan tersangka pencurian handphone di Mall Karawaci beberapa waktu lalu yang memamerkan foto di copit pesawat lengkap dengan baju ala pilot.

“Pelaku pencurian berfoto dengan pakaian pilot di Gandaria City, Jakarta Selatan dengan biaya 1,5 juta rupiah. Untuk hal ini adalah hal yang krusial dan sensitif karena menyangkut penerbangan bintang 5 yang akan berdampak pada kepercayaan para penumpang,” ujar Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Ayi Supardan, Sabtu (07/01/2017).

Pihak Garuda Indonesia yang merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut membantah bahwa tersangka pencurian menaiki pesawat Garuda Indonesia dan menerbangkan pesawat dari Jakarta – Banjarmasin.

“Garuda Indonesia membantah pemberitaan yang terkabar di media dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan Garuda Indonesia mengenai pilot gadungan tersebut. Sangat tidak mungkin, sembarang orang masuk dalam copit karena ada syarat dan ketentuan nya dan tidak benar juga dia menerbangkan pesawat yang dijadikan foto di sosial media tersangka. Garuda Indonesia sebagai kepercayaan publik bahwa penerbangan kita dalam kondisi yang baik,” jelas Benny Siga Butarbutar, VP Corporate Communication Garuda Indonesia. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here