Beranda Berita Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Baru Persiapkan Ajang Porkab

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Baru Persiapkan Ajang Porkab

0

Usai serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis) Dinas Olah Raga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar), pihaknya akan lebih mengutamakan konsilidasi internal, mengingat Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Sebagai orang baru di Disporabudpar langkah awal tentu melakukan konsolidasi internal, itu untuk keberhasilan Porkab mendatang,” ujar Ahmad Taufik.

Selain melakukan konsolidasi internal, dirinya juga bakal duduk bareng dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga dan KONI dan pemuda.

“Sehingga pada akhirnya terwujudlah atlet yang tangguh dan memberikan prestasi gemilang,” paparnya.

Taufik menjelaskan, tahun 2017 bakal dihelat Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang. Sehingga harus kerja ekstra agar pelaksanaan sukses dengan menghasilkan output atlet yang tangguh.

“Selain itu, pada tahun 2018 mendatang, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah Porprov. Sebagai tuan rumah tentunya harus menargetkan jadi yang terbaik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan ini menjelaskan, Disporabudpar merupakan miniatur Indonesia. Karena di dalamnya bergamam seni dan budaya serta berkumpulnya para pemuda dari latar belakang yang berbeda.

“Pesan saya kepada pemuda Kabupaten Tangerang untuk terus mengasah potensi yang ada. Begitupula dengan seni, budaya untuk terus dilestarikan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Ahmad Taufiq menjadi Kepala Disporabudpar menggantikan Syaifullah yang kini menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini