Home Berita Ganas Annar Hadir di Kabupaten Tangerang

Ganas Annar Hadir di Kabupaten Tangerang

0

Pemerintah Kabupaten Tangerang melantik Komite Kabupaten Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang, Kamis (12/1/2017).

H. Uwes Nawawi, Ketua MUI Kabupaten Tangerang mengatakan, permasalahan narkotika sudah dibahas dari sejak MUI didirikan, dan pada tahun 2014 MUI pusat pun memikirkan lebih dalam, hingga pada saat ini lahirlah Komite Kabupaten Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Kabupaten Tangerang.

“Kami sangat senang dengan perhatian Bupati, Kapolres, Dandim beseta BNNK setuju untuk melantik Ganas Annar ini,” terangnya.

Dirinya melanjutkan, untuk pengurus yang dilantik jangan kaget ke depannya, jika menemukan tantangan dalam membrantas peredaran narkoba di Kabupaten Tangerang.

Sementara, Bupati Tangeran Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan hal yang senada, dirinya sangat setuju akan gagasan ini, karena dengan terbentuknya Ganas Annar ini, semakin banyak elemen di Kabupaten Tangerang yang bersedia dalam memberantas peredaran narkoba.

“Wewenang dari Ganas Annar ini lebih kearah preventif yaitu kearah agama atau seperti siraman rohani,” ungkap Zaki.

Selain itu, semoga pengurus Ganas Annar yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya karena Allah SWT. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here