Home Agenda FKMB Tangsel Resmi Dilantik

FKMB Tangsel Resmi Dilantik

1

Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Betawi (FKMB) Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik oleh Asnawi, Ketua Umum FKMB Pusat di Aula Kecamatan Pamulang, Jalan Surya Kencana No.1 kelurahan Pamulang Barat, Tangsel, Jumat (13/1/2016).

Ketum FKMB Tangsel, Izhar mengatakan, terpilih dirinya sebagai ketua di wilayah Tangsel, baginya adalah sebuah amanat yang harus mampu membawa perubahan bagi bangsa terutama orang Betawi yang menjadi mayoritas di Tangsel.

“Dengan terpilihnya sebagai ketua umum, maka saya memiliki amanat besar khususnya untuk masyarakat Betawi, sedangkan FKMB ini telah bergerak dalam bidang politik, ekonomi, seni budaya, maka dari itu saya sendiri memiliki tanggung jawab atas itu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tangsel, Ayi Supardan yang hadir mengatakan, dengan kepengurusan baru diharapkan dapat bekerjasama antara pihaknya dengan FKMB Tangsel untuk mendukung dan menularkan sikap perilaku yang baik di tengah-tengah masyarakat terutama pemuda.

“Jalannya kegiatan kepemudaan ini semoga juga dapat menjalin kerjasama dengan Polres Tangsel seperti penyuluhan anti narkoba dan sebagainya. Maka dari itu, saya berpesan, agar tetap bersilaturahim dan jangan terus-terus jadi mahasiswa,” ucapnya.

Dalam peantikan ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor UIN Syarifudin Jakarta Prof. Muradi dan Walikota Tangsel yang diwakili oleh Azhar Syam’un, Kepala Badan Kesbangpol Tangsel. (arf)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here