Home Agenda Bojong Jaya Sertijab Lurah dari Mohammad Adnani kepada Haedar Sandi

Bojong Jaya Sertijab Lurah dari Mohammad Adnani kepada Haedar Sandi

0

Kelurahan Bojong Jaya melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) antara lurah lama dengan lurah baru, yakni dari H Mohammad Adnani kepada Haedar Sandi di Aula Kelurahan Bojonga Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (13/1/2017).

“Saya di sini selama 2 tahun menjabat sebagai lurah. Dalam perjalanannya, mungkin ada kesalahan yang tak sengaja, mohon dimaafkan,” ucap Adnan dihadapan warga Kelurahan Bojong Jaya dalam perpisahaannya.

Bahkan, Adnan pun memohon doa kepada warga untuk diberikan kelancaran dalam jabatan yang barunya di Kelurahan Pasir Jaya. Supaya, di sana dirinya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Iya, walau saya dipindahkan di tempat yang baru. Tapi, tetap saja sebagai lurah. Makanya saya mohon doanya dari warga Kelurahan Bojong Jaya atas perpisahan ini untuk ditempat yang baru,” jelasnya.

Sementara Haedar mengatakan, dirinya berharap diterima warga Kelurahan Bojong Jaya atas dirinya menjabat lurah di kelurahan itu. Sehingga, dalam pelaksanaan pekerjaannya pada kelurahan itu dapat berjalan dengan baik.

“Saya mohon diterima oleh warga dalam jabatan lurah di sini. Karena kalau tak diterima, nantinya bisa berjalan pekerjaan saya kurang baik,” harap lurah baru kepada warga Kelurahan Bojong Jaya.

Selain itu, dirinya pun menegaskan, dirinya bukanlah orang lain di wilayah tersebut. Pasalnya, orangtuanya asli adalah orang Kelurahan Bojong Jaya. Sehingga, warga tak terlalu asing kepada dirinya.

“Saya juga orang Bojong Jaya. Bukan orang luar di sini mah. Jadi tak asing bagi yang sudah kenal,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here