Home Berita Kedai Medsos di Ciputat Timur Evolusi dari Warkop

Kedai Medsos di Ciputat Timur Evolusi dari Warkop

0

Kedai Medsos berawal dari warung kopi biasa, kemudian melebarkan sayapnya dengan naik tingkat menjadi kedai yang cocok untuk semua kalangan. Kedai ini berlokasi di Jalan WR Supratman No. 78C Cempaka Putih Ciputat Timur.

Grandy, owner Kedai Medsos menjelaskan awal berdirinya kedai Medsos dan penamaannya. “Awal terkenalnya di Media Sosial (Medsos), sehingga mereka menyebutnya Media Sosial, tapi kan Sosmed aslinya bukan Medsos, nah kalau dari kita sendiri Medsos ini merupakan sasaran kita yaitu Medium Sosial yang artinya kelas menengah,” jelasnya kepada tangerangonline.id.

Tak hanya tampilan menarik dari tema klasik dari warna coklatnya, namun dengan harga terjangkau bagi berbagai kalangan, pengunjung juga akan ditemani dengan alunan Musik, Free Wi-Fi, dan aktivitas NoBar untuk pencinta Bola.

Grandy juga memiliki progres dan harapan bagaimana Kedai ini akan berkembang dan memiliki pengunjung yang selalu bertambah.

“Untuk kedepannya akan ada Life Music, dan sekarang kita masih menambah menu, karena kepuasan pengunjung itu yang diutamakan dari kedai ini,” ungkapnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here