Home Agenda Scooteris Berbagai Daerah Ramaikan Anniversary ke-8 UPS

Scooteris Berbagai Daerah Ramaikan Anniversary ke-8 UPS

0

Sejumlah pecinta scooter atau Scooteris dari berbagai daerah meramaikan Anniversary ke-8 Universitas Pamulang Scooter (UPS) City Market, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017).

Seperti tampak Scooteris asal Solo, Jogjakarta, Bengkulu dan lainnya yang memadati area jalan di sekitaran Pondok Cabe. Panitia pun tampak kewalahan mengatur lahan parkir para Scooteris yang kian berdatangan.

“Sangat banyak yang datang, bahkan tadi saya ngobrol dengan salah satu Scooteris dari Bengkulu yang sengaja hadir ke dalam acara UPS, kita terus mengatur lalu lintas dan tempat parkir untuk para scooteris agar tidak macet karena menaruh sembarang tempat,” kata Ari, salah satu panitia.

Vespa – vespa yang berdatangan terus menerus berdatangan mulai dari yang mode standar, racing, klasik hingga extriman yang lebar dan panjang memenuhi tempat digelarnya acara.

“Saya sengaja mampir ke acara UPS agar bisa bertemu kawan – kawan yang hanya bisa bertemu lewat media sosial,” kata Bagus salah satu Scooteris Bengkulu. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here