Home Berita Kebakaran Toko Foto Copy, Dua Rumah di Pasarkemis Ludes

Kebakaran Toko Foto Copy, Dua Rumah di Pasarkemis Ludes

0

Kebakaran yang terjadi pada sebuah toko foto copy, Senin (23/1/2016) malam, di Jalan Cana II Perumahan Pondok Indah, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang diduga disebabkan korsleting listrik. Dalam peristiwa kebakaran toko foto copy tersebut, dua rumah warga turut ludes terbakar.

“Saya pertama hanya melihat segumpalan asap yang keluar dari toko Foto Copy, lalu tiba-tiba terdengarlah suara ledakan yang disusul dengan kobaran api,” terang Iful, seorang warga yang ikut memadamkan api kepada tangerangonline.id.

Atas kejadian tersebut, dirinya langsung berteriak untuk meminta tolong kepada warga setempat.

Sementara itu, Komandan Pleton Pemadam Kebakaran Tigaraksa, Darda Khadafi menjelaskan, pihaknya sempat mengalami kesulitan memadamkan kobaran api. Pasalnya, jalur medan untuk pemadam sangat sulit dijangkau karena tidak cukup luas.

“Kami agak mengalami kesulitan dikarenakan lokasi masuk kedalam perumahan dan lebar gang yang tak begitu luas,” jelasnya kepada tangerangonline.id.

Dirinya mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang menghanguskan dua rumah ini, dan kerugian pun belum bisa ditafsirkan besarannya. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here