Home Berita Pengendara Motor Tewas Akibat Mobil Tangki Minyak Tumpah di Jalan MH Thamrin...

Pengendara Motor Tewas Akibat Mobil Tangki Minyak Tumpah di Jalan MH Thamrin Kebon Nanas

0

Seorang pengendara sepeda motor Honda CB 150 R berwarna putih, Juhadi (26) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, tepatnya di depan PT Yuasa Indonesia, Kota Tangerang, Jumat malam (3/2) sekira pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi akibat mobil tangki bermuatan minyak mentah (CPO) dengan nomor polisi B 9723 WG mengalami kebocoran hingga menyebabkan minyak berceceran hingga puluhan meter di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas.

Akibatnya, jalan menjadi licin dan sangat membahayakan pengendara khususnya sepeda motor.

Riswandi, seorang saksi mata mengaku melihat jelas ketika pengendara sepeda motor yang bernama Juhadi (26) terpeleset dan jatuh hingga terlindas oleh mobil boks yang datang tidak dapat menghindari tubuh korban.

“Tadi kecelakaan beruntun, awalnya yang mengendarai sepeda motor warna putih (Juhadi) sedang berkendara di depan saya. Terus tiba – tiba jatuh dan beberapa kendaraan lainnya juga terpleset hingga jatuh,” ujarnya.

Pantauan tangerangonline.id di lokasi kejadian, tampak sejumlah anggota Kepolisian mengatur lalu lintas yang sempat tersendat akibat insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban yang merupakan warga Lampung Utara tersebut telah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here