Home Berita Bintaro Cat Lovers Jadi Wadah Pecinta Kucing di Tangsel

Bintaro Cat Lovers Jadi Wadah Pecinta Kucing di Tangsel

131

Komunitas Bintaro Cat Lovers merupakan wadah untuk perkumpulan para pecinta kucing di wilayah Bintaro dan sekitarnya, Kota Tangerang Selatan. Komunitas ini sudah dibentuk sejak akhir November 2016 bertujuan untuk menjalin keakraban antara sesama anggota, yaitu dengan cara silaturahmi dan melakukan kegiatan sharing serta mengajak para pencinta kucing untuk berolahraga bersama kucing-kucingnya.

“Komunitas ini kami bentuk dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi sesama warga Bintaro dan sekitarnya yang menyukai kucing sekaligus kita jadikan juga tempat untuk sharing- sharing terkait memelihara kucing,” ujar Robby Ilham, Humas Bintaro Cat Lovers, Senin (20/2/2017).

Awalnya Komunitas Bintaro Cat Lovers dibentuk karena pada umumnya warga yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitar memiliki hewan peliharaan dan kebanyakan di rumahnya memelihara kucing. Karena banyak yang memelihara kucing, sehingga di akhir November 2016 dibentuklah kelompok yang berisikan para pecinta Kucing yang diberi nama Bintaro Cat Lovers.

Sekadar diketahui, keanggotaan Bintaro Cat Lovers sudah mencapai 120 member dan demi meningkatkan keakrabannya, komunuitas ini membuat sebuah akun sosial media di Facebook yang diberi nama Bintaro Cat Lover. Akun tersebut dibuat untuk saling bertukar pengalaman atau pengetahuan tentang kucing.

“Jika kalian para pemelihara kucing khususnya di kawasan Bintaro tertarik untuk bergabung, silahkan ikut saja setiap agendanya,” pungkasnya. (Arf)

131 COMMENTS

  1. Slmat siang agan dan sista.
    bagi pecinta binatang seperti anjing dan kucing kami menawarkan produk” di gudang kami.
    Antara lain :
    1. Pasir cub n kit dan Tatapet 20 kg dgn hrga 78.000
    2. Profelin dgn hrga 11.500
    3. Whiskas junir dan adult dgn hrga 3.850
    4. Sendok untuk serokan pasir dgn hrga 3.600
    5. Tempat mkn kucing anjing anti semut 2 space 8.800
    6. Botol susu kucing anjing 100 ml 9.000
    7. Sisir sikat message kucing anjing bisa untuk grooming 7.800
    8. Biodin spray 20 gram obat kulit kucing anjing hamster 22.500

    Order bisa melalui online shop kami di :
    Shopee : Gudangpetstore
    Tokopedia : Gudangpetstore
    Bukalapak : Gudangpetstore.

    Persediaan terbatas, jd tunggu aplg k…
    hrga dan kualitas brg terjamin.

    • Atau bsa ambil lgsg Gudang di Ruko Bolsena Blok B no 28 Paramount Boulevard
      KOTA TANGERANG SELATAN – SERPONG UTARA
      BANTEN
      ID 15810

  2. saya tinggal di Pondok Pucung

    ada kucing liar yang beranak di tempat saya, 1 induk dan 4 anak

    tapi masalahnya anak saya tiba2 terkena penyakit asma

    jika ada yang minat adopsi , mohon bantuannya, ngga tega mau sembarangan dilepas bebas

  3. sy pnya kucing kmpung induknya 2 dan anak2 dari 2 induk ada 6 nih..tp suami sy g suka kucing..mau dibuangin kucingnya..sy sdh terlanjur sayang bngt sm kucing sy..kl ada yg mau mengadopsi silahkan drpd dibuangin sm suami sy kan g tega..kasian…kl ada yg mau boleh nih..

    • Jangan dibuang dijalanan taruh dipenampungan kucing terdekat kasian klo mrk hidup dijalanan yg notqbene dah terbiasa rutinitas makanan drmh

      • Mohon info dimana tempat penampungan kucing didaerah tangerang selatan? (Sekitar pamulang)….. Kucing kampung peliharaan saya sdh terlalu banyak… dan adh ada komplain dari tetangga…
        Bila ada yg berminat meng adopsi silahkan

  4. Sy py 4 ekor kucing kampung brg x ada yg berminat tlg hub.sy krn suami+anak sy gk suka kucing drpd dibuang sy nya yg gk tega krn sy yg ngerawat sendiri dr msh baby kcl smpe skrg sdh bsr2 klo ada yg mau blh2 bgt nih

  5. Min disini bisa ga ngurusin kucing liar yg terlantar ga?, dirumah ku ada anak kucing liar yg terlantar, kasihan banget min. Tolong min bantuan nya
    Alamat: pondok aren, kp.kebantenan rt 04/rw08

    • Ibu,ada 2 kucing lucu 2x ,menurut lagi,sebenar nya saya sudah sayang bangat,tapi suami saya tidak suka kucing mba.ini no hp saya 081399115053.Mana tahu mba mau adopsi

      • Selamat pagi boleh saya mengadopsi kucing?
        Saya ingin memelihara kucing saya tinggal di Pamulang

        • ini ada kucing dikosan saya..kalo KK berminat boleh ambil..soalnya org2 dikosan ga suka kucing kasian kucingnya suka dijahatin

        • Saya punya kucing kampung betina sedang hamil, 3 warna ( putih,hitam, orange) namanya Molly, sebelumnya molly sudah melahirkan anak kucing yang masih saya pelihara sampai saat ini. jika ada yang berminat dan serius mau sayang dan pelihara molly dengan baik bisa Hubungi saya di WA no 085283006768. Posisi Cilenggang -BSD. Terimakasih.

    • Ada. Ada orang buang kucing hamil di depan rumah saya, sudah lahir anak nya 2, warna putih, dikepala ada hitam , yg satu putih campur hitam. Lucu sekali.
      Boleh ambil, saya tinggal.di ciputat

    • Saya punya kucing kampung betina yang cantik dan sedang hamil, 3 warna ( putih,hitam, orange) namanya Molly, sebelumnya molly sudah melahirkan anak kucing yang masih saya pelihara sampai saat ini. jika ada yang berminat adopsi dan serius mau sayang pelihara molly dengan baik bisa Hubungi saya di WA no 085283006768. Gratis. Posisi Cilenggang -BSD. Terimakasih.

  6. Hi Salam kenal semua, Saya ada kucing kampung 3 ekor satu jantan putih belang 2 betina kembar hitam, Saya & keluarga sedang dalam keadaan sulit, kalau kucing ini di buang di jalanan kami ga tega mungkin ada minat untuk adopsi mereka bertiga..sedih liat mereka kelaparan, kucing nya sudah mengerti untuk tidak buang air sembarangan .. Saya ga tega kalau kucing2 ini terlantar … Terima kasih semua… Mohon hub Saya jika berminat.. 081297791794 ( bisa chat WA )

  7. Hallo semua. Saya punya kucing kampung 2 betina (besar) dan 3 betina (kecil) . Jika ada yang mau adobsi bisa langsung wa saya saja (089687811870). Saya cari yang mau adopsi dan merawat dengan betul-betul ya. Terimaksih

  8. sy mau cari yg bisa diyitipi 6 kucing sy sementara sy mau.pulang dulu ke Bandung. Kucing sy usianya 6 bulan, semua perempuan, peranakan kucing Persia. dan yg satu baru dua bulan laki laki. Sy mau titip sd habis lebaran. Makanan dan pasir sy siapkan. Kalau ada fee boleh tapi jangan seperti fee pemitipam kucing … sy gak punya uanh.Kandang ada dua besar, tempat pasir dan tempat minum komplit. Tolong hubungi sy. Ini buat yg rumahnya memang ada kucing dan sayang kucing.

  9. Saya ada kucing,Betina dan 3 anknya baru 1,5bln.
    Ada yg mau?
    Krn akan sy lepaskan begitu saja,krn awalnya jg kucing liar,dan krn bersih mau beranak sy tampung .ada yg berminat?
    Hub saya di 0818346459

  10. Sya ada kucing betina lagi hamil… Ada yg mau adopsi kah??? Saya kasih gratis, asalkan d pelihara dgn baik.. Kucingnya jinak n sehat.
    Hub. 0856 9775 5117

  11. Sy punya kucing liar sdh 2 malam ilang tp kembali lg bsknya tp dlm keadaan kaki pincang dan mengeong ngeong kasian skali, sy liat sptnya ada bks gigitan 3 tp darahnya sdh mengering… Mau di bw ke dokter sy g cukup uang krn tau ajah skali disuntik biayanya lumayan..ada solusi g utk kucing sy ini.. Kondisi skrg pincang dan sptnya msh sakit. Tolong yaa mksh

  12. 3hari yg lalu ada yg buang kucing saya, wlwpun kucing kampung tp saya sayang sm kucing itu. Org yg buang ga mau blg buang di daerah pamulang mana nya. Krn kucing nya di masukin dalam karung n kardus dan nyokap nyari info ke tetangga, kucing nya mati kata nya. Please klo yg liat kucing dlm karung n kardus please tolong kuburkan kucing kesayangan saya. Atw hub saya 08119888068

  13. Drmh ku ada kucing persia terlantar bdn nya udah kurus bngt..smua tbhnya udah berjamur gtu..setiap hari dia dtng kermh padahal dia udh ada yg punya tetangga aku..aku gatega tapinya aku ga bisa ngerawatnya..udah pernah dimandiin disisir biar kutu sma ketombenya pada ilang tapi cma sementara mau mandiin sering”gatega karna bdan kucing nya tuh bener” kurus..kucing nya klo minum bnyk banget sampe bingung klo liatin kucing itu minum sampe bnyk bngt..kucing nya skrng mkn nya udah sdkt klo dikasih mkanan jrng diabisin cma dimakan sdkt trus lngsng mnm bnyk bngt..aku gatega..pemiliknya kya udah nelantarin aja kucing itu dia pnya bnyk kucing tapi dilepas smua kadang suka ngorek” tempat sampah..ktnya sih kucing ini bsa jdi kurus bgtu karna stres gabisa kawin sma kucing persia jga soalnya kcng cwo nya semua udah diga bisa kawinin gtu..jafinya dia stres ktnya..tapi kan ttp aja klo gtu kan bisa dirawat tapi mlh dibiarin aja..kcng nya udah bau bngt..kya mau dimandiin 3× sekaligus jga ga bakal ilang..
    *Tolong dong bagi yg mampu buat ngerawat kucing ini bisa diadopsi aj..karna keliatan bngt kucing nya tuh pngn disayangin..aku slalu sayangin dia..tapi aku gatega gtu ga bisa lakuin apa”..siapa tau ada yg pesuli sma kucing ini..bisa mnta izin kepemiliknya trus rawat kucing ini sampai bener” sembuh..bener” bersih tolong ya…*

  14. Hallo… Aku punya anak kucing lokal, cowok 3 n cewek 1..sehat, usia 1 bulan…. Kl ada yg mau adopsi silahkan hubungi 0856 9775 5117 for free y.. Asalkan d pelihara dgn baik… Terima kasih…

  15. Hallo… Aku punya anak kucing lokal, cowok 3 n cewek 1..sehat, usia 1 bulan…. Kl ada yg mau adopsi silahkan hubungi 0856 9775 5117 for free y.. Asalkan d pelihara dgn baik… Terima kasih…
    NB : sudah biasa pup d pasir y…
    Reply

  16. Saya nemu kucing persiapan di toll x ada yg minat,kucing lagi sakit di buang pemilik nya di toll,kali ada yg mau

  17. Salam.saya ada anak kucing 4 induknya mati mau saya rawat ga tau kasian baru saya rawat sebisanya kasian siapa yg mau adopsi

  18. Dirumah saya ada kucing kampung yg setelah melahirkan, ada benjolan di perutnya, seperti ada anak didalam perutnya, saya orang awam mengenai hewan, tidak paham soal ini.. Barangkali ada yang mau bantu menangani masalah ini..

  19. Saya punya kucing kampung lagi hamil, biasa suka keluar rumah. Kemarin pagi pulang saya lihat anak yg diperutnya turun ke kaki kanan, ga tau karena apa itu sebabnya. ada yg tahu rescue kucing di bintaro pondok aren dimana ya? Saya ga tega liatnya biasanya aktif ini jadi pendiam. Jalanpun jadi agak pincang akibat terhalang sama anaknya. Tolong informasinya ya. Terima kasih

  20. Min ada kucing dijalanan gatau datengnya dri mana ini kucing kakinya ada luka bolong gede gtu lokasi tangerang curug min

  21. ada pecinta kucing yg mau adopsi kucing saya ? GRATIS. kasian rumah lagi renovasi.

    Lokasi : Kp Utan, Ciputat
    Jenis : Persia, Jantan, usia sekitar 1 thn 9 bulan.

    harus yg bener2 mau ngerawat dgn baik ya

  22. Saya punya kucing 2 persia jantan dan betina ada yang mau adopsi gratis kak,
    Saya tinggl dengan orang tua saya orang tua saya takut kucing,
    Saya domisili pamulang

  23. Saya punya kucing, dan tinggal kost
    Cuman skrang mau pindah dan gak ngekos lagi,,,, saya bingung kucinhu mau d kmanain , kalo bisa tolong di adopsi saya

  24. Selamat pagi, ada yg mau adopsi kucing ? Jika ada yg mau, bisa hubungi saya 087809628285 didaerah tangerang cipondoh, baru lahiran 2 ibu kucing anaknya ada dari ibu 1 4 anak kucing, dari ibu 2 anaknya 3 anak kucing, kucing anggora nyilang sama kucing kampung. Free ga dikenain biaya

  25. Tolong sy kucing sy dibanting orang keluar darah dr hidung dn sekarang dia lemas ga mah makan dn minum.. apakah ada yg tau no telpon yg bisa sy hubungi puskeswan??? Sy ga sanggup bawa ke dokter hewan krn sy ga ada uang..

  26. Hallo ada yg mau adopsi kitten baru umur 2 hari, dan induknya..saya gak bisa merawat kucing. Kucing kampung ini melahirkan dirumah saya. Gak tega mau buang. Tks

  27. Rumah saya kedatangan kucing kecil, jantan warna hitam umur +- 2 bulan. Penurut, sayangnya ada anggota keluarga yg phobia kucing, shg kucing hanya di garasi depan. pagi hari ditemukan terluka di kepala krn di gigit kucing dewasa. Darah keluar banyak dan sdh lemas, saya bawa ke klinik satwa Bintaro, sdh di infus, di obati, diberikan pertolongan dng obat antibiotik dan masih rawat inap. Hari jumat 27 Nov akan sembuh. Namun saya tdk bisa memelihara krn ada anggota keluarga yg phonia Kucing.. mohon bantuan utk bapak ibu pecinta kucing mengadopsinya.. kasihan sekali (sebatang kara nasibnya) saya di 0811929656

  28. Ada kucing dng 4 anak (umur 2.5 bulan ) di depan rumah, ada yg mau adopsi, free.
    2 kembar warna oranye polos, 1 oranye, putih, 1 lagi loreng loreng hitam.di kaki. Pandai pup di pasir.
    Kalau berkenan wa 0813-8581-9890

  29. Hallo
    Assalamualaikum
    Saya mau nawarin dirumah ada induk kucing dan kitten nya 4. Mereka aktif sekali dan lucu lucu. Ada yg mau adopsi ga ?! Soalnya kita udah ga bisa rawat. Dia straycat .
    Domisili Ciledug-Larangan
    081293189339

  30. Ada yg bisa tolong saya ka, kebetulan saya merantau di tangerang tgl dimes, ada kucing baru lahiran anaknya 6, tmn2 sya dimes gak suka kucing, sya dipaksa suruh buang kucing klw beberapa hari gak buang itu kucing akan dibuang sma tmn sya, saya gak tega kasian karna baru lahiran, minta tolong kaka yang baik untuk kira nya bisa adopsi ibu dan anak kucingnya
    Ini wa sya ka 089660240864

  31. Saya punya anakan kucing persia kawin sm kucing kampung..lucu” mau sy kasih sepasang kl ada yg mau krn kebanyakan umur 2bln sehat InsyaaAllah…kl.mau silahkan hubungi sy di 085283097205.. yg serius aja ya.

  32. Salaam
    Rumah kami kedatangan kucing betina dan melahirkan 4 anak pd sktr 28 Okt 2020. Warnanya ada yg keabuan, belang, hitam-gondrong (spt semi angora), dan satu2 nya betina (kl ga salah liat), kecil (kayanya runt cat) warna putih-krem kekuningan. Lucu2 & sbenarnya kami sdh sayang. Tp terus terang kurang paham mengurusnya. Situasi di rmh jg lg kurang sesuai (Ayah sy, lansia, sdg sakit), akhirnya kami prefer mencari yg berkenan memelihara. Bagi yang berminat silakan kontak via nida.hry@gmail.com. Atau HP Lokasi di Rempoa, Ciputat Timur. Terima kasih ya

  33. Siapa yg mau kucing mata merah betina sehat sedang menyusui 3 anaknya warna putih 2, belang 1, induknya putih belang. Usia anaknya 2 minggu. Hubungi saya di WA 089603929533. Terimakasih

  34. ada yg mau adopsi kucing? namanya abu warna abu2 bulunya bagus halus, umur sekitar 8 bulan, campuran anggora sm kampung kayanya. soalnya ini kucing liar dtg ke rumah saya trs saya rawat sampe sekarang tpi karna dia birahi siap kawin takut nnti hamil anaknya kebanyakan saya gabisa rawatnya, keluarga sama tetangga juga kurang suka kucing, klo dibuang ga tega, takut dijahatin orang. lokasi saya di pamulang barat dekat komplek gria jakarta. kalo ada yg mau dan serius mau rawat bisa hub saya ( 082110730430 )

  35. Saya punya 5 anak kucing kampung lucu dan sehat , sudah bisa makan dan minum susu.
    Aktif dan jinak serta terawat.
    Rumah saya di Bintaro pd Aren Tangsel.
    Apabila ada yg mau bantu adopsi gratis, bisa WA saya 081212924828. Utk melihat video atau fotonya
    Alasan ingin menghibahkan kucing tsb krn tidak sanggup merawat krn sudah ada 3 kucing lain yg perlu perawatan.
    Terima kasih

  36. Halo,

    Saya punya kucing yg baru saja melahirkan 6 ekor anak.
    Yg mau adopsi kucing, boleh hub saya.
    Tinggal daerah serpong.
    No fee, yg penting sayang dan mau merawat dengan kasih sayang , dikasih tempat tinggal yg layak.
    Alasannya , kucing saya kebanyakan dan ga ada yg urus.

    Bisa hub 082115440044

  37. Sebelum nya ada yg mau adopsi kucing ga tapi masih kecil dan kena penyakit scabies ?
    Saya punya 2 kucing di rumah sepasang yang cewe nama nya bela yang cowo nama nya oreo

    Dlu ada kucing sedang hamil terkena scabies slalu dateng ke rumah saya karna sya ga tau harus gimana saya diemin sampai melahirkan 4 kitten 2 nya sudah mati 2 nya lg hidup tapi tertular scabies karna saya bingung harus apa sya belikan sempotan luka yang ada Shopee tapi ga lama ibu nya ga dateng lagi dan scabies di 2 anak nya malah makin parah saya coba searching sudah pakai minyak kelapa alhamdulillah rontok tapi malah penyakit nya tertular kesaya sya bingung harus gimana karna saat saya bekerja di rumah saya tidak ada yang bisa rawat kucing ini ada niatan buat di buang aja ke pasar tapi saya ga tega, kebetulan juga yang di rumah saya ada yang sedang hamil dan ortu saya kurang suka ngerawat kucing..

    Mohon bantuan nya ya

  38. ada yg mau adopsi 2 kitten ga tapi sakit scabies?

    Sebelum nya dlu ada induk kucing terkena scabies slalu suka main ke rumah saya padahal sudah saya usir tapi datang terus kerumah sampai akhir melahirkan dia di tempat saya ada 4 anak 2 nya sudah mati 2 nya lagi ada di saya tapi 2 kitten nya tertular induk nya karna saya bingung harus gimana saya beli semprot yang buat luka ke induk nya tapi ga lama induk nya ga balik lagi, akhirnya tinggal 2kitten ini yang ada di rumah karna saya bingung harus gimana saya searching ke google dan youtube pakai minyak kelapa Alhamdulillah rontok tapi scabies nya malah tertular ke sya, saya cari adobter karna kasian disini tidak ada yang bisa ngerawat sempat mau di buang ke pasar tapi saya ga tega kebetulan juga di rumah saya ini orang nya kurang suka ngerawat kucing jika ada yang berbaik hati mohon tolong nya ya

  39. Saya ada kucing kampung seekor induk dan empat anaknya umur dua bulan, kucingnya penurut setiap pagi saya jalan – jalan ikut menemani, karena saya kesulitan tempat merawat Bagi pecinta kucing dapat menghubungi kami no. 085718830435

  40. Dirumah saya kedatangan kucing biasa warna kuning garis-garis bagus, jarang ada kucing dengan motif garis begini. Dan sekarang memiliki anak 4, umur 2 bulanan. Selama 2 bulan ini saya kasih makan terus dan kondisi sehat.
    Jika ada yang berbaik hati ingin mengadopsi mereka mohon hubungi saya.
    Email : hayess_bb@yahoo.com

  41. OPEN ADOPTION:

    Apakah ada cat lovers yang berniat untuk adopsi kucing? Saya membuka open adoption untuk kucing lokal.
    Saya ada seekor induk kucing (yang sudah disteril dan divaksin) dg 4 ekor anaknya yang lucu2 dan aktif).
    Kalau ada yang mau tanya2 dan lihat foto2nya, bisa hubungi saya di IG: piarav3698 atau di 0811817972. Gratis.

  42. Halo,
    Jika ada yg berminta adopsi kucing lokal, daerah serpong, boleh hub saya.
    Ada 1 msh bayi yg saya selamatkan dikimplek saya, ga tau induknya kemana dan 2 kucing usia 5 bulan .

    Bisa hub saya 082115440044

    Makasih

  43. Aslmkm, jika ada sudra dan saudari yang punya anak kucing Persia atau flat nose free adopsi, saya mau Krn di rmh sdh ada kucing lokal dan mau adopsi anak kucing Persia atau lainnya jika ada bisa hub di 085882450030 trimakasih

  44. Assalammualaikum saya mau adopsi anak kucing umur 3 smpe 4 bulan ad gk ya yang punya sebab kucing peliharaan anak saya hilang di ambil orang sampe skrng belum blik2 anak saya sampe tidurnya sebut2 nama kucing nya mocie bila ada yg berkenan kucingnya saya adopsi bisa hbngi saya 088213239461 terima kasih

  45. Saya punya kucing anggora…. Dan ada anaknya 3…. Ada yang mau adopsi ga…. Karena saya lagi hamil anak ketiga takut ga keurus sama saya, kalo saya lepas begitu saja nantinya malah mati di maenin bocah sekitar sini… Jadi tolong dong yang mau adopsi… Saya kasih sekandangnya juga… Tapi beneran di urusin ya…. Aku ga tega… Di sini banyak kucing yang mati ketabrak motor dan mobil… Saya daerah Cikupa Tangerang…. Wa 089507529502

  46. Kucing sy hilang di buang orang, jenis mixdome, jantan, gemuk, kalo minta tolong para cat lovers, gimana cara nya yaa min ? daerah melati mas tangerang

  47. Klo ada anakan kucing yang mau dikasih secara gratis boleh infoin ke saya ya soal nya lagi nayari anakan kucing ras apa aja yg penting gratis & sehat

    • Ka saya ada nih 4 anak kucing dan 1 indukan yang mau saya kasih. Kira2 kaka mau gak yah? Induknya domestik tapi dia kawin sama yg ras dan anak2 jd campuran gitu. Semuanya sehat dan aku kasih gratis

  48. Assalamualaikum Wr Wb, kalau ada bapak/ibu/kakak/om/tante yang punya anak kucing Ras, free buat di adopsi, saya mau buat adopsinya buat temen kucing saya di rumah. Apabila ada bisa hub di 0811 1935 702. Terima kasih sebelumnya .

  49. kemarin aku habis dari cattybone cat house. ternyata ini tempatnya recommended banget! cat hotel ada, clinic ada, petshop juga ada. pelayanan ramah tempatnya bersih dan full cctv juga ternyata. lokasinya ada di Ruko Provance Suites A1/15 jl. Letnan Soetopo, Serpong, BSD, Tanggerang Selatan. kl ada yg mau titip kucingnya selama liburan, recommend banget nih tempatnya. aku taro WA adminnya ya, barangkali ada yg mau tanya atau mau coba kesana juga (081319042022)

  50. Ada yng oper adopsi gak.. Anak lagi pengen kucing.. Insya allah amanah.. Saya posisi di serpong. Atau pamulang.. No hp 081384454771

  51. Saya ada kucing masih kecil tapi pintar banget, kalau ada yang berminat untuk adopt silahkan hub saya, area bintaro dekat kampus stan
    Wa : 085856135325

  52. Yang mau pelihara kucing sy feel free ya. 1 emak persia warna hitam. Plus 4 kitten hasil kawin sama kucing lokal. Sy udah pusing sm emaknya yang lahiran mulu.
    Lokasi Pondok Ranji, Ciputat Timur
    Yang minat bisa ke WA 089690862867

  53. Kak, bs adopt kucing?

    Saya Nemu kitten 2 ekor, di sekitar pintu masuk stasiun serpong.
    Statusnya dia tidak ada induknya.
    Dan kebetulan di kosan saya tidak boleh pelihara kucing, shg saya tidak bs bawa.

    Mohon banget utk bs d adopt y kak

    Statusnya saat ini, dia masih d pintu masuk area stasiun serpong ya kak

  54. Ada yg pnya kucing jantan siap kawin tp jgn kucing kampung y & klo bisa warnanya jgn oren,krn kucing sya warna putih s’mua aqu suka kucing warna abu2 atau hitam

  55. Sa
    Sy punya kucing betina 2 hari yll baru melahirkan 7 anak. Induk kucingnya sudah saya vaksin. Apakah ada yg bersedia untuk adopsi induk beserta 7 anaknya? Sy tdk bisa lg mengurusnya krn kondisi sdg hamil. Sy jg tdk ingin lepas di jln krn tdk tega. Kalo ada yg mau adopt silahkan feel free asal bertanggungjawab ya domisili Cirendeu-tangsel, hub ke ig sy : mutholaalyh

  56. Assalamualaikum klo ada yg mau di lepas/free adopsi anak kucing ras tlg info ya,anak saya pengen bgt punya kucing gemoy katanya
    Wa 082112889953
    Trm ksh byk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here