Home Berita Turab di Pondok Kacang Jebol, Dinas PU Turun 3 Mesin Penyedot Air

Turab di Pondok Kacang Jebol, Dinas PU Turun 3 Mesin Penyedot Air

0
SHARE

Turab irigasi air di Jalan Dr. Setia Budi, Pondok Kacang Timur jebol hingga mengakibatkan banjir di sekitarnya. Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sigap dengan menurunkan 3 mesin penyedot air, Selasa (21/2/2017).

Muhsilin, Staf dan juga sebagai pelaksana teknis dari PU Tangsel mengatakan, pihaknya melakukan penyedotan genangan air di permukaan jalan tersebut untuk mengurangi volume air yang di sekitaran jalan tersebut.

“Ya kalau tempat cekungan seperti ini memang rawan akan banjir. Kalau banjir ini emang dari air yang diturab penuh tadi pagi dan ditambah sebelah sana jebol, akhirnya yang di ujung nggak ketampung akhirnya meluap juga kejalan,” ungkapnya Kepada tangerangonline.id.

Sementara itu, Suroso, warga sekitar mengatakan, daerah jalan samping turab memang kerab digenangi air kala hujan.

“Iya mas, kalau hujan deres lama. Biasanya sering banjir. Yang tadi pagi saja sampai setinggi dada area sini, setidaknya dengan ada turab juga nggak terlalu kayak dulu mas, sebelum adanya turab irigasi ini dulu air dari empang itu, tiba-tiba langsung masuk rumah warga mas,” pungkasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here