Home / Berita / Bojong Jaya Giatkan Senam Minggu Pagi

Bojong Jaya Giatkan Senam Minggu Pagi

Kelurahan Bojong Jaya mengajak masyarakat untuk senam minggu pagi digelar di halaman Kantor Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sekretaris Kelurahan Bojong Jaya, Agus Soerjanto mengatakan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hidup sehat dengan senam pada minggu pagi.

“Agar hidup sehat, perlu dengan adanya olahraga. Maka dari itu, saya bersama Lurah Bojong Jaya, Haedar Sandi membuat program senam pagi pada Minggu,” ucap pria dengan sapaan akrabnya Koja saat ditemui tangerangonline.id, Minggu (19/3/2017).

Dengan adanya senam di setiap Minggu pagi, dirinya berharap seluruh masyarakat yang ada di wilayah Bojong Jaya itu dapat mengikuti senam tersebut agar masyarakat di wilayahnya dapat hidup yang sehat, ketika mengikuti senam itu.

“Ini baru perdana kita lakukan dan akan terus dilakukan pada setiap Minggu pagi. Dengan musik khas Kota Tangerang, yakni lagu daerah Cisadane yang menjadi musik di senam ini,” terang Koja lebih lanjut.

Masih dijelaskan Koja, pihaknya pun mengajak organisasi kemasyarakatan setingkat. Supaya kegiatan senam itu dapat berjalan dengan meriah dan ramai akan masyarakat yang mengikuti senam tersebut. (Yip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com