Home Agenda HMI Tangerang Raya Selenggarakan Konfercab

HMI Tangerang Raya Selenggarakan Konfercab

0

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tangerang Raya menggelar Konferensi Cabang V di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun 1, Kota Tangerang Tangerang, Sabtu (18/3/2017).

Dengan tema “Implementasi khittah perjuangan, merawat perkaderan dan perjuangan dalam tranformasi sosial”, konfercab ini beragendakan kaderisasi kepengurusan.

“Hasil kinerja dalam kepemimpinan saya, sudah saya sampaikan dalam laporan pertanggungjawaban. Dengan begitu, berakhirlah sudah kepengurusan ini, jadi perlu adanya memilih ketua cabang selanjutnya untuk dapat menjalankan roda organisasi ini,” ujar Ketua HMI Cabang Tangerang Raya, Khotibyani kepada tangerangonline.id saat ditemui.

Dirinya berharap, kepemimpinan selanjutnya dapat melanjutkan program kerja yang belum tercapai pada masa kepengurusannya dan dapat menjalankan program-program kerja yang baru diamanatkan khittah perjuangan HMI.

“Yang sudah baik, dipertahankan, yang belum baik, diperbaiki. Maka perlu pengimplementasi terhadap pemimpin yang selanjutnya. Lalu, saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensupport disaat kepengurusan saya,” tegas Khotib.

Asisten Daerah III Kabupaten Tangerang, Yani Sutrisna saat membuka acara Konferensi Cabang V itu menuturkan, peranan mahasiswa sangatlah penting dalam proses pembangunan pada wilayah, khusunya di Kabupaten Tangerang.

Pihaknya berharap mahasiswa menjadi pengawal dalam proses pembangunan. “Mahasiswa harus bisa menjadi agent of change dan agent of control, itu bagian upaya dalam proses pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang, agar terkontrol pembangunan ini dari mahasiswa,” teranganya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here