Home / Berita / Pramuka SDN 03 Sukaharja Meriahkan Hari Air Sedunia

Pramuka SDN 03 Sukaharja Meriahkan Hari Air Sedunia

Pasukan Pramuka dari Sekolah SDN 03 Sukaharja turut serta memeriahkan peringatan Hari Air Sedunia ke-25 yang diselenggarakan di Kampung Waru 2, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017).

Asep Hidyatullah, pemandu Pramuka SDN 03 Sukaharja memaparkan, pihaknya sangat senang atas dipilihnya SDN 03 Sukaharja dalam memeriahkan Hari Air Sedunia ke-25.

“Kami sangat senang walaupun ditunjuknya sekolah kami dalam waktu yang mendadak, kami hanya diberi waktu 2 hari oleh pihak desa untuk mempersiapkan diri dalam acara ini,” paparnya.

Sebanyak 10 siswi yang dipilih dari kelas 4 dan kelas 5 untuk tampil dalam memeriahkan acara hari ini. Mereka diseleksi dari setiap kelas dan tetap berada dibawah naungan Pramuka SDN 03 Sukaharja.

Ke-10 siswi utusan SDN 03 Sukaharja tersebut mementaskan 2 lagu yang tak asing ditelinga seluruh tamu undangan. “Siswi kami menampilkan lagu nasional berjudul Pusaka dan Andai Ku Punya Sayap, sesuai dengan kegiatan hari ini, yaitu hari air sedunia,” tutupnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

DPMTPSP Ungkap Ada Panti Pijat di Mardigras Citra Raya tak Berijin

Marak tempat pijat di pusat kuliner Mardigras Citra Raya, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupatan ...

madr0s1d.com