Home Berita Ssst.. Ada Esek-Esek Berkedok Pijat Refleksi di Mardiggres Citra Raya

Ssst.. Ada Esek-Esek Berkedok Pijat Refleksi di Mardiggres Citra Raya

0

Sejumlah tempat reflexi massage di pusat kuliner Mardiggres Citra Raya, Kabupaten Tangerang, diduga menjajakan pelayanan esek-esek. Tempat pijat yang berada di Mardiggres itu menawarkan berbagai macam jenis pijat, seperti pijat biasa, pijat reflexi, hingga berujung ke ‘making love’ (seks).

Dari hasil penelusuran tangerangonline.id, salah seoarang pekerja pijat, IR (20) bercerita, untuk jenis pemijatan tergantung dari pemesanan dari para pelanggan. Setiap pemesanan jenis pijat berbeda tarifnya.

“Kalau hanya sekedar pijat saja itu hanya Rp 70.000, refleksi, yaitu dipijit seluruh tubuh sampai kepada alat kelamin Rp 300.000, sedangkan untuk pijat yang berujung hingga melakukan seks Rp 500.000,” terangnya kepada  tangerangonline.id, Rabu (22/3/2017).

Namun, lanjutnya, dari harga yang ditawarkan itu tidak 100 persen menjadi hak para pekerja pijat, terdapat potongan untuk uang kamar.

“Jadi misalkan kita melakukan seks kamu bayar saya Rp 500.000, itu dipotong uang kamar Rp 100.000 dan sisanya buat saya,” jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun tangerangonline.id di lokasi, bahwa untuk keahlian pijat sendiri para pekerja pijat tidak begitu mahir, karena mayoritas para tamu yang datang ke tempat ini ialah untuk melampiaskan hasrat seksnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here