Home Berita Mobil AMC vs Gapura Angkasa Tabrakan di Apron Bandara Soetta

Mobil AMC vs Gapura Angkasa Tabrakan di Apron Bandara Soetta

0

Kecelakaan kerja pada area parkir pesawat (Apron) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali terulang. Kali ini terjadi tabrakan atau adu kepala antara mobil pengawas Apron Movement Control (AMC) milik PT Angkasa Pura II dengan mobil milik Gapura Angkasa.

Informasi dihimpun tangerangonline.id, kecelakaan itu terjadi pada Senin (27/3/2017) malam tepatnya sekitar area R-56 di Terminal 2. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan itu terjadi.

Dari foto yang diperoleh, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek pada bagian kepala. Padahal pada jalur tersebut pengemudi hanya diperbolehkan mengendarai kendaraan dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.

Menanggapi hal ini, Juru Bicara Otoritas Wilayah I Bandara Soekarno-Hatta, Mochammad Syukur mengaku belum mengetahui dan akan berusaha mengecek kejadian tersebut.

“Di kantor saya belum terima laporan mas. Saya sudah tanyakan yang di posko,” katanya melalui pesan singkat, Selasa (28/3/2017).

Menurutnya hingga saat ini pihaknya masih mencari tahu peyebab insiden itu. “Mungkin ada kali laporan petugas posko tetapi belum dapat memberikan informasi. Nanti kalau ada perkembangan kami informasikan,” ungkap Syukur.

Terpisah, Publik Relation Manager  PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano membenarkan adanya petistiwa tersebut. Namun pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Betul mas, ini memang terjadi kemarin. Penyebabnya masih diinvestigasi oleh teman-teman operasional mas. Yang dapat kami sampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan insiden ini tidak menyebabkan ganguan operasional,” jelasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here