Home Berita AKBP Ahmad Pimpin BNN Kota Tangerang

AKBP Ahmad Pimpin BNN Kota Tangerang

0

Cita-cita Pemkot membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang secara penuh akhirnya terwujud dengan dipimpinnya BNN Kota Tangerang oleh AKBP Ahmad.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang, Temmy Mulyadi mengatakan, ia bersyukur di Kota Tangerang sudah terbentuk BNN Kota Tangerang berkat kerjasama berbagai pihak terkait terutama rekan-rekan yang ada di Kesbangpol yang tetap semangat untuk mewujudkan terbentuknya lembaga tersebut.

“Semoga dengan telah terbentuknya BNN Kota Tangerang ini dapat mengantisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Kota Tangerang,” ujar Temmy saat acara peningkatan wawasan kebangsaan beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat ini, tambah Temmy, rencananya akan dilakukan pelantikan​ dan peresmian Kantor BNN Kota Tangerang. Pihaknya pun sudah melakukan koordinasi dengan Kepala BNN Provinsi Banten, Brigjen Pol. Muhamad Nurochman.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ahmad menyampaikan, sebagai Kepala BNN dirinya bertanggung jawab memberantas peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkoba khusus di wilayah Kota Tangerang.

“Namun saya menyadari tidak mampu melaksanakan tugas berat ini sendiri oleh karena itu saya memohon kepada masyarakat Kota Tangerang untuk dapat membantu dengan memberikan informasi kepada kami terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” tukasnya.

Diketahui, pimpinan BNN Kota Tangerang yang dijabat AKBP Ahmad yang sebelumnya bertugas di BNN Provinsi Banten dan untuk kantor BNN Kota Tangerang berada di Jalan Imam Bonjol No 202, Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here