Home Berita Informa Living World Hadirkan Furnitur Kantor Taraf Internasional

Informa Living World Hadirkan Furnitur Kantor Taraf Internasional

0
SHARE

Informa secara resmi meluncurkan produk terbarunya berupa furnitur kantor taraf Internasional, di Informa Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (7/4/2017).

Managing Director Informa, Meutia Kumala menjelaskan adanya kebutuhan furnitur perkantoran kini mengalami perkembangan yang signifikan agar dapat meningkatkan efisiesi serta efektifitas kerja karyawan.

“Desain kantor yang baik tentunya juga terkait dengan citra profesional perusahaan. Berdasarakan hal tersebut, Informa menghadirkan kantor dengan sistem modular yang dapat disesuaikan untuk ruangan kantor berbagai ukuran, gaya dan kebutuhan,” jelasnya.

Meutia juga menambahkan, Sunon memiliki variasi produk dengan desain dan teknologi yang dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan dalam bekerja, serta dibuat menggunakan mesin mutakhir untuk memenuhi kapasistas besar dan kecepatan produksi dengan ketepatan ukuran yang presisi.

“Selain itu juga Sunon dibuat dari bahan ramah lingkungan E1 standar Eropa yang anti lembab, bebas bau dan tidak beracun, serta telah memperoleh sertifikat Greenguard dan BIFMA yang memastikan proses produksi dikontrol secara ketat,” katanya.

Meutia juga menjelaskan, bahwa untuk ruangan kantor yang luas, Sunon menghadirkan dua sistem sekat yaitu iLive sebqgai solusi untuk membagi ruang besar menjadi ruang fungsional yang berbeda seperti ruang meeting, display, negisiasi bahkan studio. Sedangkan Hyle merupakan furnitur perkantoran yang lebih klausal dengan bentuk sekat yang melengkung dengan berbagai pilihan warna serta disertai dengan sistem peredam suara hingga 20%.

“Menata ruang kerja di kantor juga sangat penting untyk mendukung pekerjaan karyawan, oleh karena itu Sunon menawarkan set meja kerja seri Linz yang mengadopsi gaya modern dengan kombinasi kaki meja berbahan baja dan elemen kayu yang ringan sehingga tampilan ruang kerja terlihat profesional namun tetap hangat, ditambah boks khusus kabel yng terletak dibawah meja sehingga penataan kabel lebih rapi, dan dilengkapi kombinasi lapisan kain dengan rangka almunium,” paparnya

Dalam kegiatan ini juga menjadi harapan bagi Informa untuk membantu dan terus mengembangkan produk terbarunya serta menjadi yang terbaik untuk seluruh costumer.

“Lahir 2004 dengan dukungan costumer, kita terus belajar untuk menjadi yang terbaik untuk para costumer,” harapnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here