Home Berita Pedagang Sayuran Demo di Lapangan Ahmad Yani

Pedagang Sayuran Demo di Lapangan Ahmad Yani

0

Sebanyak 50 pedagang sayur mayur yang biasa berjualan di Pasar Anyar, Kota Tangerang menggelar aksi unjuk rasa di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Kamis (13/4/2017).

Para pedagang membawa spanduk yang berisikan kegelisahan mereka karena barang dagangannya diambil paksa oleh petugas.

“Jangan arogan, kembalikan barang dagangan kami, petugas Satpol PP Kota Tangerang tidak manusiawi,” begitu sayup-sayup teriakan para pengunjuk rasa yang terdengar.

Aksi dorong mendorong dengan petugas pun tak terelakkan, bahkan para pedagang melempari petugas Satpol PP dengan tomat.

Ternyata, aksi demonstrasi tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 67 dan Sat Linmas ke-55.

“Jadi ini adalah salah satu tugas yang biasa kami hadapi sehari-hari dilapangan, banyak pedagang yang membandel, tetapi kami tak pernah berhenti untuk mengajak masyarakat untuk mentaati peraturan daerah,” ujar Mumung Nurwana, Kasat Pol PP Kota Tangerang.

Sementara Wali Kota Tangerang berharap, di usia yang semakin matang, Satpol PP dan Sat Linmas diharapkan mampu menjaga semangat korps kesatuan sebagai garda terdepan di daerah dalam penegakkan hukum peraturan daerah.

“Mari sama sama kita jaga kekompakan dan kebersamaan untuk bersinergi menciptakan Kota Tangerang yang aman, nyaman dan tentram,” pungkasnya. (Nji)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here