Home Berita Nenek yang Tinggal di Kandang Ayam Belum Diperhatikan Pemerintah

Nenek yang Tinggal di Kandang Ayam Belum Diperhatikan Pemerintah

0

Nenek Rodiah (81) yang terpaksa harus tinggal di bekas kandang ayam samping rumahnya akibat tergenang banjir di Gang Haji Demang RT 05/05,Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang hingga saat ini belum ada dari pihak pemerintah daerah yang datang sekedar berkunjung ke rumah nenek renta tersebut.

“Belum ada kelurahan yang dateng ke rumah enyak, tadi doang itu ada siapa kali katanya mah dari kelurahan bawa mie delapan bungkus, telor setengah kilo, sama beras ada kali mah tiga liter,” ujarnya.

Meski saat ini banjir sudah semakin surut, namun masih menggenangi beberapa bagian di rumahnya. Bahkan, disalah satu sudut dapur rumah nenek Rodiah bersemayam ular.

Sementara itu, Kokom yang setiap malam menemani nenek Rodiah di sana mengatakan belum ada dari pihak pemerintah daerah yang memberi bantuan.

“Sebelumnya belum pernah ada dari pemerintah, tadi pagi aja ada yang kesini, ngasih bantuan katanya dari kelurahan, itu juga mie, telor sama beras doang. Paling bantuan dari saudara, sepupu, sama tetangga,” ujarnya.

Bahkan, Kokom mengatakan sudah sering ada ular yang masuk ke dalam rumah nenek Rodiah saat banjir menggenang. Menurutnya, ular tersebut sangat berbahaya terlebih bagi nenek renta.

“Udah sering, cuma kadang ketauan langsung kabur ularnya, kasian lah enyak Rodiah udah tua begitu,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here