Home Berita Bang Ben Bangga Perkakas Rumah Tangga ‘Lock and Lock’ Produksi di Tangsel

Bang Ben Bangga Perkakas Rumah Tangga ‘Lock and Lock’ Produksi di Tangsel

0
SHARE

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meresmikan produk perkakas rumah tangga terbaru dari PT Feel Buy Indonesia Group dengan merek Lock and Lock di Kantor PT Feel Buy Indonesia Group di Jalan Ciater, Serpong, Rabu (10/5/2017).

Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie, membanggakan Kota Tangerang Selatan telah dipercaya oleh perusahan di Indonesia sebagai tempat investasi. Dengan keberadaan itu, bakal meningkatkan perekonomian Kota Tangsel.

“Lock and Lock ini terkenal dan diketahui oleh banyak masyarakat dan Alhamdulilah Kota Tangsel dipercaya tempat untuk investasi PT-PT (perusahaan) Indonesia dan saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan ini dalam keseharianya dan mudah mudahan dapat menunjang Kota Tangsel menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Sementara, Presiden Direktur PT Feel Buy Indonesia Group, Yu Joo Wan mengatakan, Lock and Lock adalah merek dagang yang terkenal dan memiliki sertifikasi uji produk dari FDA Amerika, SGS dan sertifikat lainnya.

“Semua barang-barang yang dibutuhkan atau diperlukan oleh konsumen Indonesia, Factory To Customer (F2C) akan membantu dengan sepenuh hati untuk penyediaannya secara impor sesuai dengan slogan (F2C) sendiri dan mendistribusikan barang yang terbaik untuk konsumen Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan usaha ini dimulai dari tahun 2001 dan mulai distribusikan pada tahun 2003.

“Kami memulai usaha sejak tahun 2001 di bidang perkakas rumah tangga dan di tahun 2003 kami mulai mendistribusikan produk Lock and Lock yang merupakan produk perkakas merek global ternama berhasil memasarkan di Indonesia,” ujarnya. (ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here