Home Berita Zaki Kukuhkan Komunitas Pemuda Tangerang Berkarya

Zaki Kukuhkan Komunitas Pemuda Tangerang Berkarya

0
SHARE

Demi menjaga wilayah Pantai Utara Tangerang, beserta memberikan rasa aman kepada para investor, Pemuda Tangerang Berkarya (Peta Karya) hadir di Kabupaten Tangerang dan dikukuhkan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (11/5/2017).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memaparkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan terus mendukung berdirinya organisasi atau komunitas pemuda dalam hal positif.

“Kami akan terus suport semua kegiatan pemuda dalam hal kemajuan Kabupaten Tangerang,” papar Zaki di rumah makan Ibu Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2017).

Dilanjutkan Zaki, yang lebih terpenting agar Peta Karya ini tidak hanya mengawasi pembangunan yang sedang berlangsung saja, namun perhatikan juga bangunan yang sudah dibangun oleh Pemkab.

“Jangan hanya jadi pengawas saja, harus juga menjadi penjaga dalam perawatan Kabupaten Tanngerang,” tegasnya.

Tidak hanya itu juga, semoga Peta Karya bisa memanfaatkan letak geografis wilayah Pantai Utara Tangerang sebagai wilayah yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Agar Peta Karya bisa meningkatkan perekonomian warga di Pantura Tangerang,” tutupnya.

Diinformasikan, Peta Karya terdiri dari 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang Khususnya di Wilayah Pantura Tangerang.

Sebanyak 10 Kecamatan tersebut, yaitu Kecamatan Kronjo, Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Teluk Naga, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan, Keacamatan Kosambi, Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Rajeg. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here