Home Berita Puluhan Karangan Bunga Hiasi Rumah WH

Puluhan Karangan Bunga Hiasi Rumah WH

0

Puluhan karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Wahidin Halim (WH) – Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari berbagai elemen masyarakat menghiasi halaman rumah WH di jalan H. Djiran No. 1, Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5/2017) pagi.

Penuturan Sungkono, tetangga WH, karangan bunga tersebut mulai berdatangan sejak kemarin sore. “Pas saya pulang kerja sudah ada sekitar lima buah karangan bunga, terus dari semalem sampai saya mau tidur itu karangan bunga masih terus berdatangan,” ungkapnya.

Pantauan tangerangonline.id di lapangan, karangan bunga banyak berasal dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten. Selain itu juga dari partai politik, swasta, tokoh ulama, organisasi masyarakat dan juga akademisi.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan pak WH Banten bisa lebih baik lagi kedepannya. Karena pak WH sudah membuktikan ketika dirinya memimpin Kota Tangerang selama dua periode,” ucap Sungkono.

Sementara Nur yang juga warga sekitar juga berharap dengan dilantiknya WH – Andika bisa membawa banyak perubahan untuk Banten.

“Pak WH itu sangat baik orangnya, santun dan juga bijaksana. Jadi kami merasa bangga memiliki gubernur yang baik perangai dan akhlaknya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih Wahidin​ Halim dan Andika Hazrumy dijadwalkan untuk dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo pada pukul 15:00 wib di Istana Negara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022. (Nji)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here